Setelah istirahat di warung trek Cihuni, jalan pulang lebih mulus. Tapi acaranya belum selesai, masih ada satu warung kecil lagi penjual sop Warung AAT.

Jalan kembali dari trek Cihuni, tinggal mengambil jalan balik. Relatif nyaman dengan jalan semen, dikiri kanan pemandangan sawah.





Sebelum keluar proyek perumahan baru, jalan agak rusak dengan jalan semen bercampur tanah.



Diakhir ujung jalan, akan menemukan jalan seperti gambar dibawah ini. Enga janji apakah besok jalan tanah ini masih ada. Atau sudah jadi ruko dan perumahan baru. Yang jelas, disini agak garing kalau kesiangan.



Setelah jalan tanah diatas habis, bertemu jalan aspal. Tanya deh sama orang disekitarnya, dimana warung AAT penjual sop. Untuk ke warung AAT harus melintas dijalan yang ada terowongan. Tempat tersebut menjadi tempat peristirahatan kedua untuk makan siang. Tersedia sop special, plus tempat parkir sepeda. Foto dibawah ini, tuh mpok (baju merah kotak kotak) di bajak oleh teman teman , diajak foto bareng. Besok kalau mampir lihat saja si empoknya, kalau mirip yah tempatnya benar. Gimana sopnya, katanya enak.



Menuju Getek Cruz , balik lagi ke pertigaan yang ada terowongan lalu ambil jalan besar ke kiri. Sampai di ujung jalan ada proyek pembangunan jembatan. Jembatannya masih tahap konstruksi, menyebrang kesana harus naik getek. Peringatan Naik Getek, buat yang overweight usahakan 3-4 orang dengan sepeda. Takutnya lagi asik foto, semua miring , menyusul acara mandi dadakan. Jangan lupa satu rekan disuruh berdiri dekat om getek dan diberikan camera.






Selesai naik getek, tinggal terus ke jalan Bukit Golf sampai deh di jalan utama lagi. Selesai tuh acara Tour the Cihuni. Gicuu.

Untuk masukan ke trek Cihuni.
Plus
  • Lintasan trek Cihuni bagus, menuju kesana yang agak rumit karena banyak jalan tembus. Rute trek Cihuni relatif pendek, total hanya 3km tetapi tetap menarik untuk dikunjungi.
  • Tidak ada kesulitan untuk melintas di Cihuni.
Minus
  • Kalau musim panan jangan kesiangan, atau jadi dendeng garing.
Video trek Cihuni -

Video Cihuni BSD Serpong