Walter Breuning menjadi manusia tertua terakhir di dunia. Meninggal di umur 114 tahun. Apa saja rahasia umur panjang dari Walter Breuning. Dalam cacatan sejarah kehidupan Walter Breuning, dia ternyata hanya makan 2x sehari, dia menghindari makan obat kecuali aspirin. Catatan terakhir dibuat oleh media The Great Falls Tribune ketika Walter berulang tahun ke 113 tahun.

Beberapa wawancara yang dibuat oleh
The Great Falls Tribune. Walter mengatakan dia makan hanya 2x sehari, berusaha menjauhi meja makan walau lapar.  Saya hanya makan pagi dan makan malam seadanya saja. Berat badan saya tetap sama selama 35 tahun terakhir.
Dia bangun paki pada jam 6:15 dan sarapan besar pada jam 7:40. Menu biasa seperti telur, roti bakar dan pancake. Saya makan buah setiap hari dan minum air setiap waktu. Saya hanya minum satu setengah cangkir kopi pada pagi dan siang hari.

Walter merekomendasikan, manusia harus bisa bekerja sepanjang mereka bisa walau sudah memasuki usia pensiun. Kita tidak pernah tahu kapan kita membutuhkan uang. Walter hidup begitu lama dan terakhir bekerja di perusahaan kereta api. Setelah pensiun dia masih bekerja sampai umur 99 tahun. Manusia akan senang hatinya ketika mereka sibuk.

Walter menyebutkan dia tidak ikut program diet, olahraga atau minum obat. Walter sendiri memiliki banyak teman di rumah jompo yang kebanyakan usianya lebih muda dari dia. Istri setia Walter lebih dahulu meninggal beberapa tahun sebelum dia meninggal.
Walter mengatakan, cobalah berpikir untuk makan secara masuk akal, tetap sibuk dan banyak teman menjadi kunci rahasia umur panjang.