Goesbike - http://www.goesbike.com
Peter Gostelow, penjelajah sepeda di Afrika di rampok di Kenya
http://www.goesbike.com/articles/1412/1/Peter-Gostelow-penjelajah-sepeda-di-Afrika-di-rampok-di-Kenya.html
Dondy Sudjono
Dondy Sudjono.
Engineering, designer,
cycling, climbing, travelling
 
By Dondy Sudjono
Published on 23 July 2011
 
Apes nasib petualang sepeda asal Inggris Peter Gostelow. Dia baru saja dirampok di Kenya, semua hilang dari notebook, peralatan sepeda, tenda sepeda,camera, harddisk, travel cek dan lainnya. Peter Gostelow sedang melakukan ekspedisi di Afrika, menjelajah 18.600km

Apes nasib petualang sepeda asal Inggris Peter Gostelow. Dia baru saja dirampok di Kenya, semua hilang dari notebook, peralatan sepeda, tenda sepeda,camera, harddisk, travel cek dan lainnya. Peter Gostelow sedang melakukan ekspedisi di Afrika, menjelajah 18.600km dan melintas 25 negara.
Ini bukan tur mencari rekor, dia berangkat dari Inggris Agustus 2009. Dia sedang mendukung sebuah yayasan untuk melawan malaria.

Tugasnya memberikan 2.500 kelambu untuk memerangi nyamuk ke pedesaan. Sayang nasibnya kurang baik di Kenya Barat, barangnya di jarah dan tersisa sepeda saja. Dari semua yang hilang, paling berharga adalah ekternal harddisk. Disana tersimpan ribuan foto dan video perjalanannya. Terakhir dia membuat backup foto di Nigeria atau 6 bulan lalu.

Info -> The Big Africa Cycle that he expects will cover 18,600 miles while traversing 25 countries.
Tertarik membantu Peter - > donate to Pete directly