Berkendara sepeda adalah hal menyenangkan dan sehat serta hemat biaya.Bagaimana ceritanya ketika sepeda rusak. Kalau di luar negeri sana, khususnya di daerah pinggiran harus membawa sepeda ke kota. Satu ide dari si Ben Wyse membuat bengkel berjalan, cukup menelpon si Ben dan dia akan datang kerumah anda.
Ben memulai pekerjaan di toko sepeda konvensional di Harrisonurg Virginia. Dia mulai memikirkan apakah tidak repot bila pelanggan harus datang ke toko sepeda untuk perbaikan, mengapa tidak ada solusi lain.  Dia membangun sebuah trailer atau kereta sepeda gandeng dan memasangkan box sebagai box peralatan. Hasilnya dia membuka bengkel sepeda berjalan.
Dia mulai melakukan pekerjaan barunya sejak tahun 2009, dengan membawa kereta gandeng di kota harrisonburg, datang ke rumah pemilik sepeda yang rusak untuk diperbaiki.

Pekerjaan awal yang biasa dikerjakan adalah perbakian drivetrain dan pemasangan, sekarang dia membangun alat untuk memasang roda, peralatan yang dibawah sesuai apa yang dikeluhkan oleh pelanggan. Uniknya dari beberapa pelanggan tidak mau repot, mempercayai si Ben untuk datang dan masuk sendiri saja. Serta memberikan nomor kunci garasi dimana sepeda disimpan untuk diperbaiki oleh Ben. Alhasil, si Ben terkadang tidak bertemu dengan si pemilik sepeda. Datang, perbaiki sepeda ditempat, dan pulang, pembayaran biasanya di tranfer.

Ben mengenakan biaya minimum $10 untuk datang, sisanya seperti apa saja kerusakan dan komponen dikenakan biaya berbeda. Harga Tuneup total misalnya hanya $35, ditambah biaya komponen bila diperlukan. Kadang Ben memberikan discount bila si pemilik rumah memiliki lebih dari 1 sepeda untuk di servis. Kalau yang ngangur alias tunawisma, bila sepeda mereka rusak hanya dikenakan biaya komponen saja.

Selain bekerja sebagan montir sepeda keliling, Ben juga bekerja sebagai supir bus kota dan memberikan kuliah kecil untuk perbaikan sepeda di universitas setempat.

Tantangan yang dihadapi ketika menghadapi pemilik sepeda yang tidak mengerti. Mengatakan masalah rem, yang rusak malah jari jari roda yang patah. Ini yang membuatnya kesal, sudah membawa perlatan untuk rem, tetapi peralatan roda tidak dibawah.
Dibawah ini bengkel berjalan milik Ben.