Jennie Cosh seorang mahasiswa jurusan jurnalistik terserang stroke ketika sedang makan bersama orang tuanya. Baru berumur 29 tahun sudah di diagnosa mengalami stroke

Gejala stroke yang dialami ketika makan malan dengan gejala sakit kepala, pusing, penglihatan kabur, suhu badan tinggi Ketika dia hendak bergerak, kaki kanannya sulit digerakan. Walau sudah meminum obat aspirin, sakit kepalanya tetapi gejala terus terjadi. Akhirnya orang tuanya membawanya ke dokter.

Jennie kaget setelah dia di diagnosa mengalami stroke. Kata dokter beruntung sempat minum aspirin sehingga darahnya lebih encer. Jennie tidak menyangka bahwa dia bisa terserang stroke dalam usia muda. Dan penyakit stroke bisa menyerang siapa saja, termasuk kalangan muda.

Jennie mengatakan dia hidup sehat, tidak merokok, tidak minum dan tidak mengunakan narkoba. Sekarang dia sudah kembali ke rumah untuk proses pemulihan. Dia telah memperoleh kembali 70% kondisi tubuh di sebelah kanannya. Jennie bukan sendiri sebagai kalangan muda yang sehat tetapi bisa mengalami stroke. Atlit Paralimpiade Mel Nicholls sudah 3x terkena stroke, padahal umurnya baru 30an. Popstar Jessie bahkan mengalami stroke pada usia 18 tahun.