Kunci tool TOMS 18 dengan ukraun kecil untuk menangani masalah pada sepeda selama perjalanan. Bisa dimasukan ke kantong jersey atau kantung kecil di sadel. Terintegrasi 18 buah kunci. Kunci lengkap untuk sepeda termasuk kunci untuk perbaikan jari jari dan rantai. Mengunakan bahan metal chrome-vanadium, menjamin kunci ini kuat atau rusak selama pemakaian.

Dimensi, berat SKS TOM 18

Ukuran: 73 x 48 x 21 mm
Fungsi: 18
Berat: 184 g
Art.No. 10016

Kunci TOM 18 memiliki ukuran kecil, mudah dibawa dan memiliki tool paling diumumkan di bagian sepeda. Disain yang kompak sangat baik dengan 18 tipe kunci yang lengkap bagi sepeda modern. Paketnya sudah menyediakan kantong kecil untuk pembungkus agar tidak merusak barang di dalam tas.






Dari kiri ke kanan, kunci rantai merangkap sebagai tool jari jari sepeda (ukuran G4 dan G5), obeng + dan obeng - (screwdriver), dongrak pembuka ban (Type Lever), kunci Torx atau kunci bintang untuk rotor, kunci L 8 untuk membuka crank dan terakhir paling kanan kunci dongrak brake pad serta pembuka botol.



Kunci L tersedia dalam ukuran 2.5, 3,4,5,6. Kunci L 3 dapat dipakai untuk mengencangkan baut pivot. Kunci L 4 paling umum dipakai untuk beberapa komponen seperti baut caliper rem, shifter, FD dan lainnya. Kunci L 2,5 lebih umum ditempatkan pada baut untuk melepas brake pad dan komponen sepeda dengan kunci paling kecil. Kunci L 5 bisa dimanfaatkan untuk membuka pedal


Dibawah ini dimensi dari kunci SKS TOM 18. Kecil dan mungil terlihat sangat praktis




Untuk kunci rantai (bagian kiri) dirancang untuk rantai Shimano 8 / 9 speed dan Campagnolo C10