Goesbike - http://www.goesbike.com
4StrikeBike sepeda unik dengan tuas pedal dikaki dan tangan
http://www.goesbike.com/articles/2393/1/4StrikeBike-sepeda-unik-dengan-tuas-pedal-dikaki-dan-tangan.html
Anhar Rambe
Anhar Rambe,
Gadget Freak
US Contributor
 
By Anhar Rambe
Published on 8 May 2013
 
Seorang pensiunan dokter bedah Lex Van Stekelnburg membuat ide baru dengan rancangan sepeda 4StrikeBike. Dari sebuah studio GTSG Essempio, dia merancang sepeda dengan 2 pedal. Satu pedal biasa untuk kaki dan pedal handlebar untuk tangan.

Bersepeda membentuk latihan bagi kardiovaskular dan bagian bawah tubuh. Tetapi tidak bagian atas praktis tidak ikut berolahraga. Seorang pensiunan dokter bedah Lex Van Stekelnburg membuat ide baru dengan rancangan sepeda 4StrikeBike. Ketika dia bekerja, badannya harus membungkuk dan meninggalkan rasa sakit di pungung dan bahu. Akhirnya muncul ide setelah mempelajari para relawan selama 5 tahun untuk menguji rancangan sepeda prototipenya.

Dari sebuah studio GTSG Essempio, dia merancang sepeda dengan 2 pedal. Satu pedal biasa untuk kaki dan pedal handlebar untuk tangan. Bila pengendara mengunakan sepeda 4StrikeBike, bagian tangan ikut memberikan tenaga. Sehingga tubuh semuanya ikut bergerak berolahraga.

Tenaga dari bagian stang dihubungkan kabel yang mengalir ke pedal. Stang sepeda yang menjadi alat kayuh memiliki sistem mekanisme yang stabil. Saat ini rancangan 4StrikeBike sedang mencari calon produsen yang tertarik memproduksinya

+ 4StrikeBike