TroyTec Revolution LR, sepeda dengan posisi tidur ini bisa ngebut sampai 100km perjam di turunan. Mengunakan power baterai sebagai tenaga tambahan pengendara. Inspirasi dari F1, dirancang dengan bahan carbon monocoque, bisa dipelas pasang seperti sepeda gunung.

Pendirinya Tobias Albert dan Dominik Rodatus, keduanya adalah insinyur ekanik yang berpengalaman di motorsport. Mereka membangun sepeda ini sampai menjadi produk jadi. Menempatkan 20 inch roda depan, atau 26 inch untuk disain HR dan HR-FS. Roda belakang bisa dipasang 26 atau 28 inch tanpa merubah geometri sepeda.

Berat sepeda TroyTec Revolution LR memang cadas, hanya 8kg. Dalam kondisi jalan normal saja dapat mencapai 44km dengan kekuatan motor 250W.  Tidak dijelaskan dimana motor sepeda ini ditempatkan (note masih dicari informasi untuk penempatan motor listrik dan power baterai)

FS diartikan Full Suspensi, pengendara dapat merasakan kecepatan tanpa guncangan dibagian depan sepeda ini. 

Dibawah ini rancangan sepeda TroyTec Revolution LR dan video. Harga sepeda ini ditawarkan $6.450 untuk tipe LR dan HR, dan model suspensi $7.274 + TroyTec