Ini dia rute perjalanan jalur Cianten
Jam 8:56, kita sampai di satu titik pertama, istirahat melemaskan otot pantat. Perjalanan dari bawah keatas memakan waktu sekitar 35 menit.
Gambar dibawah ini adalah point pertama, tetapi bukan pintu masuk ke jalur sepeda Cianten. Harus lanjut sedikit lagi keatas.



Ini gambar jalan di titik melemaskan pantat pertama. Perjalanan masih berlanjut ke atas, sekitar 400 meter dari titik gambar dibawah dari arah kiri ke kanan.



8:56, biker Goesbike unloading. Disini titik masuk ke jalur Cianten. Tepat di kanan jalan atau dekat bangunan dengan atap semen ada jalan setapak naik keatas untuk memasuki kebun teh.


Dititik ini biker Goesbike bisa sarapan darurat ala kadarnya, seperti mie instan maupun membeli minuma diwarung kecil. Info , tidak ada nasi





Biker Goesbike siap masuk Cianten. Jam 9:35 kita sudah masuk jalur gelap yang hanya mengandalkan GPS. Maklum team Goesbiker - aka Brocoli semuanya belum pernah kesana.
Arah masuk ke Cianten dari bangunan dengan atap semen kekanan. Jalan tersebut nyaris tidak terlihat dari luar. Kami bahkan sempat menanyakan ke ibu di warung. Kemana arah pintu masuk dari para pengendara sepeda gunung untuk memasuk jalur Cianten.



Next Kebun teh yang menarik