10:26 istirahat lagi didepan pintu pagar valve Chevron (bekas pengeboran). Ada pendopo, pemandangan asik.
Disini team Goesbike sempat bingung melihat arah GPS. Karena posisi jalan antara masuk ke kebun teh atau ke arah kiri tempat valve besar dari pertambangan.

Gambar dibawah, dari sisi kanan pendopo, kebun teh dan lembah terlihat kebawah. Dibagian kiri ada pagar, disisi pagar ada jalan semen, itu rute Cianten sebenarnya. Ikut jalan semen dipinggirtersebut, sekitar 100 meter ketemu pipa valve besar. Penyakit biker Goesbike kumat, narsis lagi.

Ini dia si pipa valve besar. Mungkin ditempat tersebut pernah dibuat pengeboran. Karena lapangan yang cukup luas.
Perjalanan nantinya akan menuruni jalan semen disebelah kiri.

Tidak beberapa saat setelah foto, mendadak langit mulai gelap dan gemuruh kecil. Tidak lama hujan, Goesbiker melanjutkan perjalanan. 10:52 Ini dia setelah valve besar, masuk jalan semen. Awalnya turun, tidak lama naikkkk lagi. Gerimis masih netes dan udara asli dingin boo.

10:59, cuaca rada kacau. Masih gerimis dan semakin besar, akhirnya para biker harus berteduh sesaat.

11:11 Setelah bertedug dan melanjutkan di jalan menurun, akanbertemu pertigaan.
Jangan salah melalui jalur ini, jalur Cianten harus mengambil jalur paling kiri, mengikuti jalur semen dan sampai di 4 pompa besar milik Chevron.