Salah satu produsen lampu dari Amerika adalah merek NiteRider. Perusahaan ini baru berulang tahun ke 25, apa saja cerita dari perusahaan disain lampu sepeda, mengapa penting.

Produk pertama NiteRider dinamakan Surfing Light. Baru di tahun 1992-93 mereka ikut berpartisipasi dalam acara 24 hour Mountain Bike. NiteRider melakukan pengujian lampu rancangan mereka dari kekuatan lumen, panas ketika dinyalakan, daya tahan dan konsisten cahaya. NiteRider mengatakan bila anda membeli lampu sepeda 750 lumen , itu yang anda dapatkan.

NiteRider melakukan pengujian dari lab mereka sendiri. Di kantor pusat San-Diego terdapat 30 staf, dan separuh karyawan sudah berpengalaman sampai 16 tahun. Setiap karyawan belajar dan bekerja sama untuk waktu cukup lama. Lalu bagaimana komponen yang dibuat. Lampu NiteRider mendapatkan pasokan dari produsen lain, termasuk chip, housing lampu, sampai LED. Misalnya NiteRider memilih LED buatan Cree yang sudah teruji.

Mungkin kita bertanya, kita tidak perlu lampu bila tidak berkendara di malam hari. NiteRider mengatakan, pengendara sepeda dapat saja ditabrak oleh kendaraan bermotor dari depan dan belakang. Cahaya pada lampu sepeda dapat memberikan perbedaan besar agar memastikan anda terlihat. Tidak perlu lampu yang besar, cukup dengan lampu kecil seharga 12 dollar akan membantu pengendara sepeda terlihat oleh pengendara lain.

Perayaan ke 25 tahun dari Niterider, mereka memperlihatkan lampu rancanngan mereka sendiri. Disain, melakukan perakitan dari komponen terbaik, pengujian lampu sampai dikemas untuk dikirim ke penjual. Via MBR