Goesbike - http://www.goesbike.com
RideAir tabung pompa ban sepeda bisa di isi ulang
http://www.goesbike.com/articles/3201/1/RideAir-tabung-pompa-ban-sepeda-bisa-di-isi-ulang.html
- -
Screw Man. With cycling hobby, and provide information to everybody with http://Goesbike.com.
 
By - -
Published on 31 May 2015
 
RideAir adalah tabung angin untuk pompa ban. Hanya seukuran botol air biasa, memiliki tekanan 21 bar. Bila ban sepeda kurang angin, tinggal di pasang dan di tekan untuk mengalirkan udara dari tabung ke ban

RideAir adalah tabung angin untuk pompa ban. Dirancang seukuran botol air yang biasa di pasang di sepeda. Alat RideAir memiliki berat 0,5kg, tahan air, serta dilengkapi kunci untuk sepeda.

Pengendara sepeda umumnya selalu membawa pompa untuk berjaga-jaga bila ban kempes. Yang lain mengunakan tabung gas CO2 yang lebih praktis untuk mengisi angin ban sepeda.
RideAir mirip seperti tabung gas CO2, hanya ukurannya lebih besar. Tabung dapat diisi dengan tekanan udara sampai 300psi atau setara 21 bar.  Dibuat untuk mulut ban Schrader dan menyusul tipe Presta.

Ketika ban sepeda kurang angin atau bocor dan sudah diperbaiki di tengah jalan. Ban sepeda perlu di isi angin, mengunakan pompa manual seperti bagi pengendara di luar negeri akan merepotkan. Dengan RideAir tinggal dipasang mulut tabung ke pentil ban sepeda. Lalu di tekan agar angin mengalir dari tabung ke ban sepeda.
Nantinya tabung pompa RideAir akan dijual $70, saat ini masih tahap pencarian dana untuk di produksi

RideAir tabung pompa ban sepeda