Nobuo dan Yutaka menjalankan bisnis Kondo Machine. Dengan 30 orang karyawan yang menangani mesin jet Rolls-Royce dan suku cadang mobil Toyota. Mereka juga suka bersepeda.

Akhirnya mereka membuat roda sepeda, dan buatannya bukan roda sepeda murah. Mereka membuat roda Gokiso yang dibuat dengan bahan titanium dan serat carbon. Disebut roda yang sangat mulus, walau dipergunakan untuk perjalanan jarak jauh. Wheelset Gokiso yang dibuat baru 30 unit selama 4 tahun, karena harganya $7.900 sepasang. Dibanding ribuan model roda sepeda kelas high end, rata rata hanya mencapai $3300 sepasang.

Jepang memang mencintai keindahan. Misalnya Sharp membuag kulkas seharga $1300 dengan batu es yang berbeda dibanding mesin lain. Panasonic membuat mesin cuci $1800, karena mampu memperkirakan kebutuhan deterjen untuk mencuci.
Jepang memang mampu memproduksi barang yang bagus, khususnya dalam rekayasa industri dan pengembangan produk. Tapi mereka lemah dalam pemasaran.

Sama saja dengan pabrik Kondo, mereka tidak berpikir untuk memasarkan roda titanium lebih banyak. Wheelset Gokiso ini telah diuji dengan kecpatan 300km/jam atau setara kecepatan kereta peluru Jepang. Untuk daya tahaun diuji dengan kecepatan 100km/jam selama 10 jam setiap hari dan baru selesai lulus test setelah 100 hari. Artinya pengujian roda buatan mereka sudah menempuh 2 kali keliling dunia.

Apa manfaat roda sepeda buatan mereka, katanya akan membuat pengendara lebih cepat antara 1,5 sampai 3km. Tapi bukan kecepatan yang diutamakan, roda buatan Kondo Machine ini memang tahan lama. Tidak heran harganya luar biasa mahalnya.

Gokiso wheelset road bike titanium dan serat carbon