Kacamata Raptor buatan Everysight dibuat seperti kacamata biasa. Cocok untuk pengendara sepeda, yang ingin melihat informasi di bagian dalam kaca. Kacamata tersebut dapat mengambil foto atau video, berfungsi sebagai kacamata anti silau.

Kacamata Raptor bahkan dapat menampilkan peta dalam bentuk 2D atau 3D dan pandangan burung. Sementara pengendara sedang bergerak, gambar akan terlihat di layar bagian dalam.

Ketika bersepeda, camera dapat diaktifkan untuk mengambil gambar.

Disain kacamata Raptor untuk sepeda dibuat sporty, walau di dalamnya mengunakan teknologi kacamata digital. Satu perlengkapan dalam satu unit, data kecepatan, peta, camera di dalam kacamata.

Harga kacamata Raptor Everysight akan dijual $1000.

Kacamata olahraga dengan camera, peta dan petunjuk kecepatan

Informasi terbaru dengan teknologi kacamata seperti pilot pesawat tempur ini. Raptor akan menyediakan peta pada kacamata, menerima peringatan dari pesan masuk, atau panggilan ke smartphone.
Everysight lebih yakin Raptor Smart Glasess akan sukses. Walau banyak produk sejenis tidak dapat diterima pasar karena harga yang ditawarkan cukup mahal.
Pengembang aplikasi Elbit System awalnya menawarkan produk TV di tahun 1992. Lalu mengembangkan produk komersil untuk pasar. Di tahun 2008 membuat intrabody navigation system yang disebut MediGuide

Everysight's website.