Ini yang terjadi di kota Perth, sebuah sepeda diganggu oleh pengendara mobil. Ketika berolahraga dengan berkendara sepeda di Australia , seorang pesepeda ini melengkapi camera di bagian depan dan belakang. Karena sering terjadi konflik diantara keduanya.

Contoh gambar dari capture video dimana sekelompok pengendara sepeda dengan 4WW di kota Perth. Ketika sebuah kendaraan yang berlawanan arah berlalu, tapi pengemudi memundurkan kendaraan. Tidak jelas mengapa pengendara mobil tersebut melakukan tindakan aneh di jalan dan sengaja menyenggol seorang pesepeda paling belakang.

Kejadian di kota Perth hanya salah satu konflik di jalan raya. Di Inggris juga terjadi, dimana seorang pengemudi sengaja menganggu pengendara sepeda. Dan tingkahnya tertangkap camera ketika meliuk di jalan. Tapi pengemudi berdalih bahwa dia menghindari lubang di jalan. Di pengadilian tidak menerima alasannya, dan pengemudi di ganjar 2 tahun penjara oleh hakim

Seperti video dibawah ini dapat dilihat dengan terbalik. Gambar bagian atas ketika kendaraan 4WD sengaja mundur tanpa disadari oleh para pesepeda.
Beruntung tingkah laku pengendara terekam dan diketahui pengendara lain, dan meneriaki saya punya camera. Walau satu pesepeda dibelakang nyaris di tabrak dengan sengaja.



Rekaman video menjadi bukti kuat bila ada pengendara menganggu pesepeda di jalan. Hal lain , rekaman dapat dijadikan berita di media sosial atau media nasional untuk memperlihatkan buruknya tingkah laku beberapa pengemudi kendaraan bermotor di jalan.