Jalur sepeda di kota London sangat baik, rute dan pesepeda disana menikmati kenyamanan jalur sepeda. Apa yang terjadi ketika sebuah kendaraan memotong di jalur sepeda. Apakah pengemudi mengakui kesalahan, atau malah naik pitam walau sudah bersalah.

Rekaman dibawah ini diambil di jalan sibuk St John's Wood, kota London, dimana pengendara sepeda begitu kesal karena dipotong secara mendadak oleh kendaraan yang berbelok.

Bukannya meminta maaf. Pengendara mobil berhenti dan turun, lalu mengambil tongkat baseball. Walau jelas dia yang memotong jalur sepeda. Uniknya lagi, si pengemudi ternyata selalu mempersiapkan tongkat baseball di kendaraan. Untuk apa ?

Pengemudi sepeda hanya mengatakan, bila anda memukul saya anda akan bertanggung jawab sepenuhnya. Tidak lama satu pengendara sepeda juga memberi dukungan..

Tapi situasi berubah, ketika dia mengetahui sedang di rekam oleh pengendara sepeda. Dan pengemudi langsung menyadarai bila ini akan berakhir di pengadilan, karena ada bukti jelas dari rekaman video.

Dari satu rekaman di Youtube menyebut, orang seperti ini seharusnya tidak diperbolehkan keluar di depan umum. Karena dia langsung mengambil tongkat baseball.

Pengendara sepeda dipotong mobil keluar tongkat baseball

Tidak jelas pengemudi sepeda yang hampir tergilas tersebut melaporkan ke penegak hukum. Tapi video ini bisa dilihat di Youtube. Dan berita diatas juga disebarkan oleh media di Inggris seperti Metro, Dailymail, Standar, The Sun