Sena Smart Helmet adalah sebuah helm pintar. Dapat terhubung ke smartphone mengunakan Bluetooh. Umumnya helm hanya untuk pelindung sepeda, kali ini hadir dengan helm pintar. Sena Smart Helmet memasangkan camera dengan kualitas QHD, memiliki internal speaker dan sistem intercom atau komunikasi antar pengendara sepeda.

Bila pengendara ingin berkomunikasi maka sistem intercom dapat dilakukan dengan pengendara sepeda tandem. Termasuk untuk menerima panggilan telepon, pengendara tidak perlu berhenti, langsung menekan tombol penerima telepon di helm.

Jika berjalan bersama sama, misalnya 4 pesepeda. Komunikasi juga dapat ngobrol antar pengendara dan jaraknya mencapai 900 meter.

Untuk camera, dapat merekam video dengan resolusi 1440p quad HD 30fps, atau Full HD 60 fps. Di perangkat terdapat slot storage microSD untuk menyimpan file, bahkan dapat mentranfer file.

Helm Sena Smart Helmet dijual $349 perunit, atau model camera saja $199 seperti disain C5 Smart Helm tapi dijual lebih murah tanpa fitur Intercom

Sena Smart Helmet helm sepeda bisa ngobrol antar penguna