Goesbike - http://www.goesbike.com
Pesepeda keliling separuh dunia Daniel dari Selandia Baru pulang ke Irlandia melintas 24 negara selama setahun
http://www.goesbike.com/articles/3502/1/Pesepeda-keliling-separuh-dunia-Daniel-dari-Selandia-Baru-pulang-ke-Irlandia-melintas-24-negara-selama-setahun.html
- -
Screw Man. With cycling hobby, and provide information to everybody with http://Goesbike.com.
 
By - -
Published on 4 November 2016
 
Daniel Ross tiba di kota Queenstown Selandia Baru pada bulan Agustus 2016. Dia aslinya dari Irlandia, ketika mau pulang diputuskan dengan sepeda. Melintas 24 negara, hanya sendiri saja.

Daniel Ross tiba di kota Queenstown Selandia Baru pada bulan Agustus 2016.

Dia aslinya dari Irlandia, ketika mau pulang diputuskan dengan sepeda. Melintas 24 negara, hanya sendiri saja bersama pacarnya si sepeda.

Dari Selandia Baru dia pulang ke Drimoleaque di West Cork Irlandia. Selama perjalanan, dia membuat dokumentasi lengkap di blognya.

Idenya dimulai pada musim panas 2014, setelah dia ingin mengambil cuti setahun setelah menyelesaikan studinya. Sepedanya dinamai Melissa, dan perjalanan dimulai dari Selandia Baru, Asutralia dari timur ke barat, lalu ke Asia, dan melintas di Pakistan, India, Iran, Uzbekistan dan Turkmenistan.

Di Pakistan dia sempat mampir ke sebuah pesta pernikahan, bertemu dengan penduduk di Iran yang ternyata ramah. Di India, dia sempat keracunan makanan parah. Dan di Pakistan dia nyaris terkena longsor tanah di jalan.

Ceritanya tidak jauh dari orang tuanya. Ibunya memberi sebuah buku tentang seorang pria yang pulang dari Siberia ke Inggris, dan dia tertarik melakukan hal yang sama.

Tapi perjalanannya tidak singkat, butuh satu tahun untuk sampai di rumah.

Pesepeda keliling separuh dunia Daniel dari Selandia Baru pulang ke Irlandia melintas 24 negara selama setahun

+ www.instagram.com/therebelcyclist