Goesbike - http://www.goesbike.com
Alpha Rotor Keramik ringan tidak lebih dari 70g
http://www.goesbike.com/articles/3525/1/Alpha-Rotor-Keramik-ringan-tidak-lebih-dari-70g.html
- -
Screw Man. With cycling hobby, and provide information to everybody with http://Goesbike.com.
 
By - -
Published on 19 December 2016
 
Alpha membuat sebuah rotor tapi kali ini dengan bahan carbon dan keramik. Beratnya hanya 32g untuk ukuran rotor 140mm carbon keramik. Menjadi rotor atau disk brake paling ringan yang pernah ditawarkan oleh produsen komponen sepeda.

Beberapa tahun lalu sebuah perusahaan dari Spanyol untuk komponen motor, akhirnya melakukan transisi ke produk sepeda listrik.

Alpha membuat sebuah rotor tapi kali ini dengan bahan carbon dan keramik. Beratnya hanya 32g untuk ukuran rotor 140mm carbon keramik.

Menjadi rotor atau disk brake paling ringan yang pernah ditawarkan oleh produsen komponen sepeda. Mungkin lebih tepat disebut Ceramic Rotor RS, dapat digunakan untuk cross country, sampai sepeda DH.

Model terbaru dengan disain rotor Alpha, dibuat dengan teknologi polimer ceramic. Lebih baik dalam menangani panas, memperbaiki performa rem dalam kondisi panas dan hujan. Dan tentu saja ringan.

Yang perlu dipertimbangkan dengan rotor Alpha adalah tebal, sekitar 1,9mm. Untuk disain rotor stainless umumnya dibuat antara 1,5-1,8mm. Kanvas rem atau pad juga perlu dipertimbangan agar tidak merusak bagian rotor Alpha. seperti bahan Ceramic

Harga rotor ceramic carbon Alpha ini ditawarkan tidak murah. Ukuran 140mm sekitar 56 euro, dan 160mm 67 euro, serta 180 mm dan 203 mm dijual 74 euro dan 98 euro. Tapi memiliki berat dari 32g, 40g, 56g dan 69g.

Alpha Rotor Keramik ringan tidak lebih dari 100g