Goesbike - http://www.goesbike.com
Jalur sepeda Belanda di geser Moped
http://www.goesbike.com/articles/3556/1/Jalur-sepeda-Belanda-di-geser-Moped.html
- -
Screw Man. With cycling hobby, and provide information to everybody with http://Goesbike.com.
 
By - -
Published on 9 March 2017
 
Aturan hukumnya menjadi tidak jelas. Kendaraan yang melaju dengan kecepatan dibawah 20km perjam masih di ijinkan masuk ke jalur sepeda. Tetapi skuter memiliki kecepatan sampai 60km perjam lebih. pengemudi skuter plat biru diijinkan masuk ke jalur sepeda. Tapi cara berkendara mereka yang masalah

Belanda adalh kota dengan penduduk bersepeda. Tapi kabar terbaru jalur sepeda disana mulai tergeser oleh kendaraan moped atau motor dan motor listrik.

Aturan hukumnya menjadi tidak jelas. Kendaraan yang melaju dengan kecepatan dibawah 20km perjam masih di ijinkan masuk ke jalur sepeda. Tetapi skuter memiliki kecepatan sampai 60km perjam lebih. Karena banyak penguna skuter memang bisa saja melepas pembatas kecepatan kendaraan mereka.

Kendaraan skuter dibagi menjadi 2 nomor berbeda. Plat nomor biru diijinkan masuk ke jalur sepeda. Tapi plat kuning harus berada di jalur kendaraan biasa. Disini pengemudi skuter plat biru diijinkan masuk ke jalur sepeda. Tapi cara berkendara mereka yang masalah

Idealnya semua skuter dilarang masuk ke jalur sepeda. Tapi aturan menjadi tidak jelas antara pengemudi yang memperlambat dan masuk ke jalur sepeda dengan kecepatan dibawah 20km tetap diijinkan.

Skuter adalah kendaraan lebih cepat dari sepeda. Mampu menghindari kemacetan tapi mereka juga masuk ke jalur sepeda. Pengendara skuter kadang terlihat ugal ugalan, dan memotong jalur pengendara sepeda.