PT Agung Podomoro yang bekerjasama dengan Batam Pos Grup membuat acara sepeda dengan hadiah puluhan doorprize dan sepeda motor.

Vice Presiden Marketing Podomoro land Agung Wirajaya yang juga hadir dan berbaur dengan ribuan pesepeda Batam terlihat puas dengan acara tersebut.

Menurut Agung, pihaknya sengaja menggelar acara sepeda santai ini. Tujuan untuk mengajak masyarakat Batam membiasakan gaya hidup sehat.

Tidak hanya itu,  menurut Agung, pihaknya ingin memperkenalkan   Orchard Park sebagai salah satu hunian yang tepat dengan konsep kawasan hijau dan asri.

” Di sini kawasan yang bisa membuat kita happy fun,  seru,  sportif dan sehat, ” kata Agung.
”   Banyak orang bilang Agung podomoro itu mahal,  untuk itu kita ingin mengenalkan ada Orhard View yang dengan Rp 400 juta bisa memilikinya, ” jelasnya.
Agung juga menjelaskan,  ke depan pihaknya akan merangkul berbagai komunitas untuk bisa memanfaatkan kegiatan yang positif dan sehat.
”  Ke depan kami akan mengundang komunitas lain untuk menggunakan fasilitas orchard, seperti komunitas lomba lari maraton dan sepeda. Kita juga akan siapkan pusat jajanan saat komunitas membuat kegiatan di sini, ” ujar Agung.
”  Kami welcome,  silahkan manfaatkan fasilitas area yang luas ini.  Mari sama sama majukan masyarakat Batam yang sehat, ” pungkas Agung.

Hariyanto dari pihak Batam Pos Grup mengatakan,  pesepeda yang hadir sebanyak 1300-an peserta baik dari komunitas maupun perorangan.

” Alhamdulilah acara berjalan sukses,  target 1000 sepeda tercapai malah melebihi,  bahkan kita batasi, ” singkatnya

Ribuan Warga Ikuti Gowes Orchard Park Bike in The City