31 Maret 2017, salah satu pengendara sepeda jarak jauh dan pemegang rekor keliling dunia dengan sepeda meninggal. Dia ikut perlombaan daya tahan dengan bersepeda di pantai Australia.

Beberapa hari sebelum terjadi kecelakaan, Mike sudah mengeluh pengendara mobil disana terlalu dekat dengan para pembalap. Dia juga memberikan peringatan ke pembalap lainnya agar berhati-hati selama perlombaan.

Naas bagi Mike, dia sendiri yang tertabrak kendaraan di pinggir kota Canberra. Bahkan rute yang dilalui sudah menjelang etape terakhir setelah menempuh jarak 5.300km.

Pihak penyelengara Indian Pacific Wheel Race membatalkan acara pemenang di Sydney Opera House. Karena Mike yang seharus menjadi juara, dan akan menerima penghormatan disana malah tertabrak kendaraan dan meninggal

Mike Hall memiliki beberapa penghargaan dengan badan amal untuk membantu bayi yang baru lahir di Vietnam. Dia tertabrak mobil Monaro pada hari Jumat waktu 6:20 pagi. INformasi dari Independent, pembalap Kristof Allegaert dari Belgia di posisi pertama, sedangkan data GPS Mike menunjukan posisi ke dua. Sekitar 70 pembalap dari seluruh dunia ikut perlombaan tersebut.

Balap sepeda dengan ketahanan tersebut dimulai pada tanggal 18 Maret 2018 dari kota Freemantle Australia Barat. Dengan lintasan Western Australia, Kota Perth Selatan, dengan jarak 5500km.

Mike Hall pesepeda legendaris meninggal kecelakaan di Australia

Foto atas ketika dia menjadi juara keliling dunia dari World Cycle Race di tahun 2012