Goesbike - http://www.goesbike.com
Pakaian olahraga dengan celana ketat mengurangi kelelahan otot tidak terbukti
http://www.goesbike.com/articles/3593/1/Pakaian-olahraga-dengan-celana-ketat-mengurangi-kelelahan-otot-tidak-terbukti.html
- -
Screw Man. With cycling hobby, and provide information to everybody with http://Goesbike.com.
 
By - -
Published on 6 June 2017
 
Mereka yang suka berolahraga mengunakan pakaian ketat. Disebut dapat mengurangi kelelahan dan meningkatkan kemampuan seseorang. Kenyataannya tidak seperti itu. edical Center Wexner universitas Ohio, melakukan test dan tidak terbukti celana ketat yang dijual dapat berdampak kemampuan seseorang.

Celana olahraga ketat tidak mengurangi kelelahan bagi seseorang dan mengurangi energi ketika melakuk
Mereka yang suka berolahraga mengunakan pakaian ketat. Disebut dapat mengurangi kelelahan dan meningkatkan kemampuan seseorang. Kenyataannya tidak seperti itu.

Celana ketat disebut membuat seorang atlit dapat berlari lebih cepat dan lebih jauh. Sekaligus mengurangi cedera pada otot.

Sebuah studi menguji celana tidak berdampak dengan kemampuan seseorang ketika berolahraga, dan trendi ini tidak berfungsi seperti iklannya.

Gagasan dibalik pengunaan celana ketat dengan menekan bagian otot dapat mengurangi getaran otot. Hasilnya dapat mengurangi kelelahan otot ketika seseorang berlari.

Peneliti yang dipimpin Ajit Chaudhari dari Medical Center Wexner universitas Ohio, melakukan test dan tidak terbukti celana ketat yang dijual dapat berdampak kemampuan seseorang.

Ketika otot bergetar, membuktikan induksi kontraksi untuk mengurangi energi. Teorinya mengurangi getaran otot dapat mengurangi pemakaian energi pada otot olahragawan. Namun getaran tersebut tidak terkait dengan kelelahan sama sekali.  Dari penelitian kami, kemampuan mereka yang tidak mengunakan celana ketat sama.

Meskipun ada pengurangan getaran, tapi tidak berpengaruh dengan kelelahan pelari, kekuatan mereka dan ketinggian lompatan antara mengunakan celana ketat dan tidak.
Chaudhari mengatakan ke Times, kami tidak melihat bukti bahwa adanya peningkatan fisik seseorang dengan celana ketat.

Celana olahraga ketat mengurangi kelelahan otot tidak terbukti

Manfaat lain dengan mengunakan celana ketat, agar otot tidak mengalami kelelahan.Itu juga tidak terlihat, bahkan pelari profesional tidak menempatkan beban pada sendi mereka dibanding akhir latihan.

Celana ketat bukan tidak berfungsi sepenuhnya, tapi menjadi fashion. Setidaknya ada dorongan psikologis bagi mereka yang memakai. Jadi pakaian olahraga ketat tetap baik untuk digunakan.

Menariknya penelitian tersebut didukung oleh perusahaan Nike. Dimana peneliti dari universitas Ohio melakukan pengujian dari 17 atlet dan mereka diminta berlari selama 30 menit dengan kapasitas maksimum 80%. Pengujian dilakukan 2 kali selama 2 hari dan mengukur ulang lompatan mereka sebelum dan sesudah berlari.

Bagaimana dengan produk Nike sendiri yang memiliki beberapa model dengan pakaian ketat. Atau malah membuktikan iklan dari Nike sebenarnya tidak bekerja, tapi secara psikologis dapat bermanfaat.