Goesbike - http://www.goesbike.com
Keliling kuba 1000km selama 2 hari
http://www.goesbike.com/articles/3598/1/Keliling-kuba-1000km-selama-2-hari.html
- -
Screw Man. With cycling hobby, and provide information to everybody with http://Goesbike.com.
 
By - -
Published on 20 June 2017
 
Jacob Zurl menyelesaikan tantangan dengan perjalanan sepeda jarak jauh. Tidak tanggung tanggung, 1450km dalam 58 jam 48 menit. Hampir 2 jam terlambat dari waktu perkiraan sebelumnya.

Bukan hanya Cuba dia pernah bersepeda di Himalaya India selama 2 hari
Jacob Zurl menyelesaikan tantangan dengan perjalanan sepeda jarak jauh.

Tidak tanggung tanggung, 1450km dalam 58 jam 48 menit. Hampir 2 jam terlambat dari waktu perkiraan sebelumnya.

Jacob bukan nama asing untuk pesepeda jarak jauh. dia pernah masuk ke Himalaya dan bersepeda selama 39 jam sampai jarak 530km

Mei 2017 lalu dia melintas 1450km di Kuba jarak setara melintas dari kota New York ke St.Louis, dimana sepeda lain akan menghabiskan waktu 2 minggu.

Jacob berusia 28 tahun hanya tidur beberapa menit dan melanjutkan petualangan bersepeda jarak jauh. Bila dihitung, dia sebenarnya bersepeda selama 2 hari tanpa henti dan merasakan sakit tubuhnya.
Dia mengatakan ke CNN, mengapa tidak ada orang yang melakukan dan Cuba adalah negara yang menarik.

Bagaimana Jacob menghibur dirinya selama perjalanan. Pakai MP3 musik saja, dan terus berputar berulan gulang. Dengan kecepatan rata rata 25km perjam.
Tapi upaya tahun 2017 ini bukan pertama, dia pernah berada di kuba tapi terkena demam berdarah.  Masuk rumah sakit dengan deman sampai 40 derajat.

Upaya kedua ini lebih siap. Dan apa yang ditakuti, tetap saja nyamuk yang kemarin membuat dirinya deman.
Selama perjalanan Jacob dikawal oleh orang tuanya Paul dan Brigitte seorang fisikawan medis, dan pacarnya Nina Almer yang memegang kemudi. Di kendaraan sudah disiapkan persediaan makanan, minum, roda cadangan.

Untuk mengimbangi energi, Jacob harus makan dan minum dengan rata rata 500kalore setiap jam. Bila ditotal dia menghabiskan 30.000 kalori selama petualangannya.
Tubuh kita seperti mesin yang menakjubkan. Ketika anda bersepeda, anda bisa meminum minuman energi atau kopi, tapi membuat kita sering ke kamar kecil. Itu membuang waktu untuk nengejar target.
Sebeleum melakukan petualangan, Jacob melakukan aklamasi dengan bersepeda pada jarak tertentu dan menyesuaikan kelembaban udara.

Keliling kuba 1000km selama 2 hari