Ravenman PR1200 disain lampu sepeda ini dapat digunakan untuk roadbike dan mountain bike. Berbeda dengan rancangan lampu sepeda biasa, di bagian depan dipasangkan kaca yang membiaskan cahaya LED.

Disebut Hilo Beam untuk penguna sepeda gunung, atau lampu di set tidak silau dari arah depan. Teknologi yang digunakan seperti teknologi kendaraan bermotor, dimana lampu memiliki opsi high dan low. Atau cahaya jatuh pada titik rendah agar pengemudi di depan tidak silau, dan penerangan jarah jauh.

Dengan kondisi menyala maksimum dari mode Road Bike, dengan internal baterai 5A dapat digunakan selama 3,5 jam. Dan mode Eco dapata bertahan selama 21 jam.
Untuk Mountain Bike disediakan 3 opsi, 1200 lumen dimana 2 lampu menyala bersamaan dengan daya tahan selama 2 jam, mid 600 lumen 3,5 jam dan low 300 lumen 8,5 jam.

Cahaya lampu dapat mencapai 142 meter dan case dibuat tahan air.

Di dalam sirkuit dilengkapi sistem sensor thermal untuk mencegah LED terlalu panas. Dan memory sirkuit tetap mencatat setting kecerahan lampu. Untuk mounting dapat dipasang dihandle bar dengan ukuran 22.2 atau 31.8 mm.

Kekuatan lampu Ravenman PR1200, mengunakan 2 LED Cree XM-L2 dan total kapasitas baterai 5.200mAh. Pengisian baterai dengan charger USB, atau dijadikan powerbank untuk mengisi baterai smartphone.

Port USB dapat dimanfaatkan sebagai setting button. Penguna lebih mudah menekan tombol remote untuk setting lampu dari sisi grip sepeda.

Lampu sepeda Ravenman PR1200 1200 lumen dengan dual LED Hilo Beam

Informasi lebih lanjut dapat dilihat via Raveman Light