Goesbike - http://www.goesbike.com
Kota Toronto polisi bantu bersihkan jalur sepeda dari parkir liar
http://www.goesbike.com/articles/3613/1/Kota-Toronto-polisi-bantu-bersihkan-jalur-sepeda-dari-parkir-liar.html
- -
Screw Man. With cycling hobby, and provide information to everybody with http://Goesbike.com.
 
By - -
Published on 9 August 2017
 
Antara polisi dan pesepeda seperti hubungan yang membantu. Sebagian polisi mengunakan kendaraan, dan memandang ke arah depan. Mereka yang bersepeda merasa diabaikan, terlebih jalur sepeda yang terhalang kendaraan parkir. Di kota Toronto ada hal yang berbeda. Disaian terdapat petugas kepolisiian - Toronto Police Services / TPS

Ketika polisi membersihkan jalur sepeda agar steril dari jalan
Antara polisi dan pesepeda seperti hubungan yang membantu. Sebagian polisi mengunakan kendaraan, dan memandang ke arah depan.

Mereka yang bersepeda merasa diabaikan, terlebih jalur sepeda yang terhalang kendaraan parkir.

Tentu saja kendaraan parkir tersebut adalah kendaraan masyarakat kota atau kendaraan angkut barang. Disini polisi tidak pernah merasakan jalur sepeda terganggu oleh pengemudi yang memarkirkan kendaraan di jalur sepeda.

Kasus sebelumnya dilaporkan oleh masyarakat, beberapa pengendara skuter listrik memasuki jalur sepeda. Dan menganggu penguna sepeda di jalur sepeda biasa.

Menurut seorang warga mengatakan, polisi tidak benar benar membuat orang nyaman bersepeda. Bahkan mempersulit hidup mereka.

Di kota Toronto ada hal yang berbeda. Disaian terdapat petugas kepolisiian - Toronto Police Services / TPS. Jumlah petugas bertambah mencapai 3x lebih banyak. Dan menugaskan 2 dari polisi menjaga jalur sepeda.

TPS melakukan operasi penegakan parkir. Membuat proyek percontohan permanen dan memperkuat unit tersebut.

Jalur sepeda di Toronto dibuat terpisah, tentu tidak masalah. Tetapi di kota jalurnya berantakan dan jalur sepeda terputus di jalan raya, sekarang polisi menjaga dan akan menilang kendaraan yang parkir sembarangan di jalan.

Masyarakat Toronto dapat tersenyum dengan langkah pemerintah kota, khususnya petugas TPS. Tapi di kota New York mungkin harus mencontoh langkah mereka.

Setidaknya pengemudi yang salah akan mendapatkan 2 bonus di kota Toronto. Salah parkir, mendapat surat tilang dan masuk ke halaman Twitter.


Kota Ttoronto polisi bantu bersihkan jalur sepeda dari parkir liar