Goesbike - http://www.goesbike.com
Layanan Deliveroo pengiriman barang dengan sepeda diserang oleh maling sepeda
http://www.goesbike.com/articles/3617/1/Layanan-Deliveroo-pengiriman-barang-dengan-sepeda-diserang-oleh-maling-sepeda.html
- -
Screw Man. With cycling hobby, and provide information to everybody with http://Goesbike.com.
 
By - -
Published on 18 August 2017
 
Perusahaan Deliveroo adalah perusahaan baru yang memiliki 50 pengendara sepeda. Karena serangan fisik tersebut membuat manajemen Deliveroo memberikan perangkat camera ke karyawan mereka. Serangan di jalan bertujuan untuk mengambil sepeda.

Deliveroo adalah angkutan barang dengan sepeda di Inggris.

Tetapi kurir sepeda disana terkena ancaman, setelah seorang dilempari cairan asam.

Perusahaan Deliveroo adalah perusahaan baru yang memiliki 50 pengendara sepeda. Karena serangan fisik tersebut membuat manajemen Deliveroo memberikan perangkat camera ke karyawan mereka.

Karyawan Deliveroo juga mengunakan fitur baru, bila terjadi masalah di daerah rawan. Mengingat layanan Deliveroo harus mengirim barang ke tempat yang dianggap bermasalah dan rawan kejahatan.

Setidaknya dalam 3 minggu sudah 71 karyawan mereka keluar karena merasa daerah pengiriman tidak aman. Membuat perusahaan kurir tersebut harus mencari karyawan baru secepatnya.

2 bulan sebelum berita dilaporkan, satu karyawan kurir UberEat dan satu Deliveroo terluka. Serangan kejahatan dengan asam ke muka kurir hanya bertujuan mengambil kendaraan mereka.

Perusahaan juga bekerja sama dengan penegak hukum dan panggilan darurat bila terjadi masalah dengan kurir sepeda mereka, termasuk teknik dasar keamanan bagi para kurir.

Layanan Deliveroo pengiriman barang dengan sepeda diserang oleh maling sepeda