Goesbike - http://www.goesbike.com
Vitamin terbaik dari makanan bukan dari multivitamin tablet
http://www.goesbike.com/articles/3680/1/Vitamin-terbaik-dari-makanan-bukan-dari-multivitamin-tablet.html
- -
Screw Man. With cycling hobby, and provide information to everybody with http://Goesbike.com.
 
By - -
Published on 1 March 2018
 
Kami ingin mendorong orang mencoba vitamin, mineral dan nutrisi lain tapi dari makanan. Diet sehat dan seimbang, mencakup biji bijian dan makanan utuh akan memberi cukup vitamin dan minteral bagi sebagian populasi.

Orang di bombardir dengan pemasaran untuk makanan suplemen, dan mereka sepenuhnya tidak menyadari apakah suplemen itu manjur kata Monson.

Kami ingin mendorong orang mencoba vitamin, mineral dan nutrisi lain tapi dari makanan. Dan makanan sehat, karena disitulah asupan terbaik, dan anda mendapatkan beragam nutrisi dalam rasio optimal secara biologis.

Sementara orang yang mengkonsumsi multivitamin dan suplemen lain secara rutin, tidak disarankan bia mereka dalam kelompok beresiko.

Yang berguna dibawah ini.
Diet sehat dan seimbang, mencakup biji bijian dan makanan utuh akan memberi cukup vitamin dan minteral bagi sebagian populasi.

Anda harus sadar, suplemen dan vitamin bukan penganti buah dan sayuran.

Anda berbicara tentang makanan yang memiliki rangakaian macronutrients dan micrkonutrien yang sangat komplek. Jadi tidak sama.

Hindari produk yang di proses dengan pengolahan dan dalam proses mengalami hilangnya vitamin, mineral dan serat.

Suplemen multivitamin dan multimineral tidak disarankan bagi orang dewasa yang sehat secara umum. Tapi jika anda khawatir diet anda tidak mencukupi, mungkin anda tidak cukup makan sayuran dan buah. Multivitamin dapat mengisi beberapa celah yang dibutuhkan.

Bayi dan anak anak. Mendapat asupan dari susu ibu untuk vitamin D. Zat besi sampai usia 4-6 bulan.

Orang dewasa separuh baya atau orang tua. Beberapa mungkin mendapatkan manfaat dari suplemen vitamin B12, vitamin D /  kalsium.
Orang yang mengalami masalah gangguan kesehatan medis tertentu akan mendapat manfaat dari multivitamin dan multimineral.

Dulu mengkonsumsi nutrisi dosis tinggi seperti beta karoten, asam folat, vitamin E atau selenium dapat bermanfaat. Tapi uji klinis menemukan mereka yang mengkonsumsi memiliki resiko lebih berbahaya.

Kalsium terlalu banyak dapat menimbulkan plak di arteri bila di konsumsi tidak benar.

Manson adalah peneliti dari VITAL. Mereka melakukan percobaan klinis secara acak untuk manfaat vitamin D. Periset mencari tahu apakah mengkonsumsi vitamin D3 atau asam lemak Omega 3 setiap hari akan beresiko perkembangan kanker, jantung dan stroke.

Saat ini Manson menganjurkan sebaiknya mengikuti panduan National Academy of Medicine dengan asupan 600-800 IU dari vitamin D setiap hari. Angka tersebut dapat memenuhi persyaratan bagi semua kebanyakan kebutuhan orang.

Jika anda tidak minum susu, tidak makan ikat atau jarang terkena cahaya matahari. Maka suplemen vitamin D dapat membantu.

Mason mengatakan untuk semua konsumsi multivitamin dianjurkan antara 1000-2000 IU, bagi mereka yang mengalami gangguan osteoporosis. Atau masakah kesehatan tulang, atau anda merasa khawatir dengan makanan yang anda konsumsi.

Bila ada yang mengkonsumsi sampai 10.000 IU perhari atau lebih tinggi. Mereka mengalami resiko dengan kalsium tinggi di dalam darah dan kalsium pada urin. Akibatnya pada kesehatan batu ginjal.

Mamson menyebut tidak ada suplemen yang meningkatkan kekebalan tubuh. Suplemen tidak akan menangkal penyakit flu selama musim dingin. Beberapa bukti orang mengkonsumsi vitamin C mungkin sedikit memperpendek durasi dari gejala. Tapi lebih baik mengkonsumsi makanaan dari buah dan sayuran, dan ditambah sup ayam.