Goesbike - http://www.goesbike.com
Susu melindungi penyakit stroke menurut penelitian terbaru selama ini kita salah
http://www.goesbike.com/articles/3750/1/Susu-melindungi-penyakit-stroke-menurut-penelitian-terbaru-selama-ini-kita-salah.html
- -
Screw Man. With cycling hobby, and provide information to everybody with http://Goesbike.com.
 
By - -
Published on 19 July 2018
 
Mungkin diet lemak dengan mengkonsumsi susu skim disebutkan lebih sehat mungkin salah. Profesor Marcia Otto universitas Texas yang memimpin penelitian mengatakan. Temuan kami tidak hanya mendukung, tapi adanya bukti menunjukan susu lemak bertentangan dari kepercayaan populer sasat ini.

Satu persatu pendapat kesehatan yang salah. Susu murni malah sangat baik untuk kesehatan
Mungkin diet lemak dengan mengkonsumsi susu skim disebutkan lebih sehat mungkin salah.

Minum susu penuh lemak dapat menyebabkan hidup lebih lama, dan melindungi orang terkena penyakit stroke kata penelitian terbaru.

Beberapa dekade saran diet konvensional menyebutkan susu skim atau semi skim jauh lebih sehat dibanding susu full fat atau susu murni.
Penelitian terbaru menyebutkan kebalikan.

Peneliti tidak menemukan hubungan signifikan antara susu lemak dengan penyakit jantung dan stroke. Karena penyakit tersebut menjadi nomor 2 dan terkait dengan diet tinggi lemak jenuh. Bahkan beberapa jenis lemak dari susu benar benar membantuh mencegah stroke parah.

Ini berita mengembirakan bagi orang orang yang sebelumnya lebih memilih mengkonsumsi susu biasa, termasuk beberapa jenis mentega, jenis keju dan yogurt. Karena dianggap lebih rendah lemak.

Profesor Marcia Otto universitas Texas yang memimpin penelitian mengatakan. Temuan kami tidak hanya mendukung, tapi adanya bukti menunjukan susu lemak bertentangan dari kepercayaan populer sasat ini. Susu tidak meningkatkan risiko penyakit jantung, mortalitas bagi orang dewasa dan orang tua.

Salah satu asam lemak yang ada di dalam susu dapat menurunkan risiko lematian akibat penyakit jantung, tapi dikhususkan stroke.
Lemak susu seluruhnya sangat penting untuk kesehatan, dan bukan bagi anak anak saja. Tapi seumur hidup manusia kata Prof Marcia.

Penelitian yang didukung oleh 3000 pria dan wanita berusia 65 tahun keatas. Mereka diukur untuk 3 asam lemak berbeda yang ditemukan pada susu. Tidak satupun jenis asam lemak terkait dengan resiko orang meninggal.

Yang menambah masalah adalah gula yang ditambahkan pada makanan yang bersumber dari susu. Contoh mengolah satu panci yogurt mengandung satu mangkuk gula.

Ikut dipertentangkan ketika orang mengkonsumsi susu rendah lemak dengan embel embel adanya kandungan vitamin lain. Sebenarnya banyak kandungan penting ikut hilang.
Profesor Otto menambahkan produk susu berlemak adalah sumber makanan yang kaya nutrisi, termasuk kalsium dan kalium.