Goesbike - http://www.goesbike.com
Uber Jump layanan berbagi skuter listrik
http://www.goesbike.com/articles/3781/1/Uber-Jump-layanan-berbagi-skuter-listrik.html
- -
Screw Man. With cycling hobby, and provide information to everybody with http://Goesbike.com.
 
By - -
Published on 10 October 2018
 
Uber siap memenuhi janjinya untuk meluncurkan layanan skuter listriknya sendiri. Mulai 3 Oktober, komuter di kota Santa Monica dapat menggunakan aplikasi Uber untuk memesan skuter Jump di seluruh kota. Seperti beberapa kompetisi, Untuk membuka kunci kendaraan roda dua dengan memindai kode QR pada setang

Uber siap memenuhi janjinya untuk meluncurkan layanan skuter listriknya sendiri.

Mulai 3 Oktober 2018 lalu, komuter di kota Santa Monica dapat menggunakan aplikasi Uber untuk memesan skuter Jump di seluruh kota.

Seperti beberapa kompetisi, Untuk membuka kunci kendaraan roda dua dengan memindai kode QR pada setang

Tetapi penguna tidak dapat memarkirnya di mana saja, meskipun - Uber sangat menyadari keluhan skuter umum dan telah menetapkan zona parkir.
Harga sudah familiar di $ 1 untuk membuka kunci dan 15 sen per menit (mereka gratis sampai 7 Oktober).

Perusahaan tidak dapat mengatakan di mana skuter Jump akan tersedia berikutnya, meskipun opsi tersebut diluncurkan di Santa Monica hanya beberapa minggu setelah perusahaan Lyft meluncurkan produk layanan yang sama.

Tidak akan mengejutkan melihat skuter Jump tersedia di Denver dan kota-kota lain di mana layanan saingan berkembang dan tersedianya izin untuk perusahaan transportasi baru.

Ini bukan langkah yang paling orisinal oleh Uber, tetapi cocok dengan evolusi perusahaan dari pengembangan aplikasi ridesharing murni menjadi layanan transportasi umum yang menawarkan berbagai opsi perjalanan berkelanjutan.

Membuat alat skuter listrik ini menjadi layanan penduduk kota untuk perjalanan sebanyak mungkin, bahkan jika seseorang mampirke tempat teman.