Goesbike - http://www.goesbike.com
Kota ketika merancang jalan yang baik bagi kesehatan masyarakat di Inggris
http://www.goesbike.com/articles/3813/1/Kota-ketika-merancang-jalan-yang-baik-bagi-kesehatan-masyarakat-di-Inggris.html
- -
Screw Man. With cycling hobby, and provide information to everybody with http://Goesbike.com.
 
By - -
Published on 4 January 2019
 
The National Institute for Health and Care Excellence adalah badan kesehatan untuk publik dibawah kementerian kesehatan Inggris. Memberi gagasan untuk merubah disain jalan agar masyarakat lebih sehat. Bukan rancangan jalan, tapi dampak bagi kesehatan masyarakat. Hal sederhana yang dapat dilakukan oleh pemerintah kota

Pejalan kaki, pengendara sepeda dan angkutan umum harus diberi prioritas di atas jalan ketika jalan mulai dibangun atau ditingkatkan, untuk mendorong lebih banyak aktivitas fisik, kata pengawas kesehatan Inggris.

Lembaga Nasional untuk Kesehatan dan Perawatan Excellence mengatakan jalan harus "aman, menarik dan dirancang dengan baik" untuk menurunkan aktivitas orang menggunakan mobil mereka lebih sedikit.

Ini telah mengeluarkan serangkaian pedoman pedoman bagi perencana dan otoritas lokal.

Departemen Transportasi mengatakan mendukung kebijakan tersebut.

Nice - The National Institute for Health and Care Excellence adalah badan kesehatan untuk publik dibawah kementerian kesehatan Inggris.
Memberi gagasan untuk merubah disain jalan agar masyarakat lebih sehat. Bukan rancangan jalan, tapi dampak bagi kesehatan masyarakat. Hal sederhana yang dapat dilakukan oleh pemerintah kota

NICE mengutip kekhawatiran tentang tingkat obesitas serta penelitian yang menyarankan aktivitas fisik dapat mencegah kondisi penyakit kronis - termasuk beberapa kanker, penyakit jantung, diabetes tipe 2 dan depresi.

Dikatakan: "Sistem transportasi dan lingkungan yang lebih luas dapat memengaruhi kemampuan orang untuk menjadi aktif."

Wakil kepala eksekutif NICE, Gillian Leng menambahkan: "orang menjadi lebih aktif secara fisik dengan meningkatkan jumlah yang mereka jalani atau bersepeda memiliki potensi untuk memberi manfaat baik bagi individu maupun sistem kesehatan.

"Orang-orang bisa merasa kurang aman ketika mereka berjalan atau bersepeda dibandingkan dengan mereka yang mengemudi. Kita harus mengubah ini."

Dilancir dari BBC, NICE mengatakan bahwa penting bagi perencana untuk mempertimbangkan orang yang lebih tua dan mereka yang memiliki mobilitas terbatas.
Keterangan media Inilah bagaimana kota Italia di Bologna membuat orang-orang meninggalkan mobil mereka



Trotoar harus menampilkan tonjolan, alur, dan permukaan anti-silau untuk membantu mereka yang memiliki gangguan penglihatan, katanya.

Badan kesehatan juga merekomendasikan:

    Memastikan jalur pejalan kaki, jalan setapak dan rute jalan baru yang diperbarui menghubungkan ke rute yang sudah ada
    Memperluas jalur pejalan kaki dan memperkenalkan siklus jalan
    Memperkenalkan skema lalu lintas untuk membatasi kecepatan kendaraan
    Lebih memperhatikan transportasi umum di daerah pedesaan di mana layanan mungkin terbatas
    Meningkatkan transportasi umum ke taman dan ruang hijau lainnya

Departemen Transportasi mengatakan panduannya sendiri "sangat jelas bahwa desain jalan harus secara eksplisit mempertimbangkan pejalan kaki dan pengendara sepeda terlebih dahulu".

Steve Gooding dari Yayasan RAC mengatakan pembangunan jalan baru jarang dibuat dan biasanya hanya terjadi di area perumahan.

Dia berkata: "Ini semua sangat baik membuat ketentuan untuk berjalan dan bersepeda ... tetapi jika toko-toko, sekolah dan operasi dokter yang orang perlu untuk masih mil jauhnya, maka bagi banyak orang mobil akan tetap menjadi metode paling praktis dari perjalanan."

Konsultasi publik mengenai draft pedoman dari NICE berlangsung hingga 1 Februari.