Goesbike - http://www.goesbike.com
Kesehatan olahraga jalan 10 menit setiap hari untuk seumur hidup
http://www.goesbike.com/articles/3845/1/Kesehatan-olahraga-jalan-10-menit-setiap-hari-untuk-seumur-hidup.html
- -
Screw Man. With cycling hobby, and provide information to everybody with http://Goesbike.com.
 
By - -
Published on 1 April 2019
 
Orang dewasa selama empat tahun yang semuanya menderita rasa sakit, pegal-pegal akibat radang sendi di lutut, pinggul, pergelangan kaki atau kaki mereka. Jadi siapapun yang ingin sehat, dan tetap normal sampai hari tua. Biasakan melakukan aktivitas berjalan 10 menit sehari saja.

Jalan cepat dan singkat kurang dari 10 menit sehari sudah cukup untuk menjaga orang dewasa, mengurangi risiko menjadi cacat sebesar 85 persen.

Saat ini NHS merekomendasikan agar orang dewasa mendapatkan dua setengah jam latihan moderat setiap minggu - sekitar 21 menit sehari, tetapi banyak orang merasa tidak mampu memenuhi target, dan karenanya tidak melakukan apa pun.

Penelitian baru dari Northwestern University, di Illinois, diikuti 1.500 orang dewasa selama empat tahun yang semuanya menderita rasa sakit, pegal-pegal akibat radang sendi di lutut, pinggul, pergelangan kaki atau kaki mereka, tetapi yang tidak cacat pada awal penelitian.

Kesehatan olahraga jalan 10 menit setiap hari untuk seumur hidup


Aktivitas fisik mereka di monitor selama periode tersebut menggunakan accelerometer.

Empat tahun setelah dimulainya penelitian.
24 persen orang dewasa yang tidak mendapatkan jam aktivitas fisik cepat setiap minggu berjalan terlalu lambat untuk menyeberang jalan dengan aman.
23 persen melaporkan masalah melakukan rutinitas pagi mereka.

“Kurang dari 10 menit sehari bagi orang untuk mempertahankan kesehatan mereka. Ini sangat bisa dilakukan oleh siapapun, ”kata penulis utama Dr Dorothy Dunlop, profesor kedokteran pencegahan di Fakultas Kedokteran Universitas Northwestern Feinberg.

"Ambang minimum ini dapat memotivasi orang dewasa yang tidak aktif untuk memulai aktivitas jalan menuju gaya hidup aktif untuk fisik dengan berbagai manfaat kesehatan yang dipromosikan dari aktivitas fisik."

Hampir sembilan juta orang menderita osteoartritis di Inggris.

Penelitian baru menunjukkan bahwa hanya satu jam latihan setiap minggu mengurangi risiko kecacatan mobilitas

Seperti ketidakmampuan untuk berjalan dan terlalu lambat untuk menyeberang jalan dengan aman atau kurang dari satu meter per detik sekitar 85 persen. Risiko aktivitas kecacatan hidup sehari-hari, kesulitan melakukan pagi tugas-tugas rutin seperti berjalan melintasi ruangan, mandi dan berpakaian, hampir 45 persen.

“Kami berharap temuan kesehatan masyarakat yang baru ini akan memotivasi tujuan kegiatan fisik menengah,” tambah Prof Dunlop.

“Satu jam seminggu adalah batu loncatan bagi orang-orang yang saat ini tidak aktif. Orang-orang dapat mulai bekerja ke arah itu.

“Tujuan kami adalah untuk melihat kegiatan apa yang akan membantu orang tetap bebas dari disabilitas.”
Jadi siapapun yang ingin sehat, dan tetap normal sampai hari tua. Biasakan melakukan aktivitas berjalan 10 menit sehari saja.

Studi ini akan diterbitkan 1 April di American Journal of Preventive Medicine.