Goesbike - http://www.goesbike.com
Fotografer Doolaard dengan sepeda dari Belanda ke Singapura One Year on a Bike:
http://www.goesbike.com/articles/3846/1/Fotografer-Doolaard-dengan-sepeda-dari-Belanda-ke-Singapura-One-Year-on-a-Bike.html
- -
Screw Man. With cycling hobby, and provide information to everybody with http://Goesbike.com.
 
By - -
Published on 6 April 2019
 
Beda tipis antara pesepeda, fotografer dan akal sehat menjadi sebuah buku One Year on a Bike:. Doolaard berangkat dari Belanda menuju Singapura dengan sepeda, 17 ribu km, 18 negara. Yang tidak biasa, salah satu rute yang dilalui adalah Kyrgyzstan. Negara dengan kondisi cuaca ekstrem, begitu dingin. Bayangkan sepeda melintas di daerah bersalju, jalan licin, komponen sepeda saja membeku.

Martijn Doolaard Foto Bersepeda Ekstrim di Musim Dingin Kyrgyzstan

ika Anda memiliki cinta yang luar biasa terhadap alam bebas dan ingin memulai perjalanan penemuan diri sendiri, anda akan memiliki beberapa foto yang menakjubkan untuk dijadikan kenang-kenangan dari perjalanan anda.

Anda mungkin juga ingin mendapatkan beberapa ide dari perancang, fotografer, dan pembuat film Martijn Doolaard, yang menghabiskan satu tahun bersepeda dari kota asalnya di Amsterdam sampai ke Singapura.

Sekarang, mari kita saat dia bersepeda melalui Kirgistan.

Gunung-gunung di Kirgistan adalah salah satu tempat yang menantang yang harus dilalui Doolaard dalam perjalanan ke Singapura

dengan petualangan sepanjang tahun yang didokumentasikan dalam bukunya, One Year on a Bike.

Di sini, kita bisa melihat pemandangan beku yang menakjubkan yang dilewatinya dan berkemah, dan bagaimana rasanya berada di jalan, bersepeda melintasi salju.


 One Year on a Bike Fotografer Doolaard dengan sepeda dari Belanda
 ke Singapura:


    “Ada gubuk kosong yang ditinggalkan di mana saya bisa bersembunyi dari angin dan salju untuk mengganti pakaian saya. Saat jalan turun, jauh lebih dingin karena kecepatan yang lebih tinggi dan upaya fisik yang berkurang.
Saya senang membeli jaket salju beberapa minggu yang lalu. Saya menukar semua pakaian saya dengan yang kering.
Di luar semuanya putih, bahkan langit.
Salju turun begitu deras hingga saya tidak bisa melihat lebih dari 100 meter.
Saya harus memakai kacamata hitam agar salju tidak masuk ke mata saya.
Suhu  nol derajat, yang membuat salju lengket dan berair.
Dérailleur sepeda saya tidak bekerja baik. Semuanya tertutup es sementara saya turun dengan kecepatan 40 km / jam.
Saya harus berhenti beberapa kali untuk membersihkan dérailleur, mengganti gigi secara manual, dan mengeluarkan salju dari wajah saya karena saya tidak bisa melihat apa-apa.
Sepatu saya basah semua dan jari kaki saya membeku. Setelah 20 km ada beberapa rumah dan restoran, yang saya capai dengan menggunakan gigi terakhir yang masih berfungsi, karena sebagian besar sepeda saya beku dengan es dan salju. ”

Ingin tahu tentang seluruh perjalanan? Anda mungkin ingin melihat pratinjau bukunya, serta cuplikan film One Year on a Bike:
Menempuh 17 ribu KM, 18 negara

Dibawah ini beberapa video yang diabadikan Doolaard

One Year on a Bike from Espiritu Libre on Vimeo.