SKS-Germany Compit adalah seri perangkat untuk holder atau gantungan smartphone di sepeda.

Berbeda dengan holder biasa, SKS-Germany Compit dilengkapi tambahan power bank untuk pengisian baterai.

Selama berkendara, seperti bersepeda jarak jauh. Pesepeda dapat melakukan perjalanan cukup panjang.

Sementara smartphone diaktifkan sebagai perangkat navigasi, atau GPS. Dan fungsi lain tergantung aplikasi yang digunakan.

Ketika penguna smartphone lebih banyak mengaktifkan layar tetap menyala. Artinya baterai smartphone yang digunakan lebih besar.
Mungkin sekitar 200mAh sampai 300mAh, dengan cepat menghabiskan baterai smartphone bila layar diaktifkan dengan pencahayaan maksimum, ditambah beberapa perangkat yang aktif dari jaringan 4G LTE, GPS, sampai perangkat Bluetooth.

Compit sebagai holder membantu penguna meletakan smartphone di sepeda.
Dari beberapa braket smartphone seperti iPhone sampai model iPhoneX, Samsung S7, S9, S9, Huawei P20 Pro. Dan universal holder smartphone tersedia.

Compit+ menyediakan holder dilengkapi powerbank. Dari paket diberikan kabel pengisian baterai seperti kabel Lightning, microUSB dan USB Tipe C. Dengan Compit + Com Unit, holder dilengkapi baterai 5000mAh. Output 5V 2A, chip NFC

Compit E dan E+. Ditujukan untuk stang sepeda elektrik. Bagian holder smartphone diberikan pegangan lebih kearah depan. Karena bagian tutup stem biasanya dimanfaatkan untuk indikator sepeda listrik. Model E+ adalah paket dengan powerbank.

Com Add. Yang ini untuk pegangan lampu sepeda. Agar lampu dapat mengarah tepat ke arah depan di tengah stang sepeda.

Compit Smartboy. Dibuat dengan plastik untuk pegangan smartphone dari ukuran 144x76x9mm.



Informasi produk SKS-Germany Compit