Segway-Ninebot secara teknis sebagai produsen kendaraan listrik, tetapi sekarang memiliki mesin yang dirancang untuk petualang.

Motor Listrik Segway dengan 2 model berbeda

Segway X160 untuk ukuran lebih kecil, mengunakan dual suspensi

Segway X260 untuk ukuran lebih besar, jarak tempuh lebih jauh, kapasitas baterai lebih besar dan dual suspensi depan dan belakang

Segway telah memperkenalkan dua model Segway Dirt eBike, X160 dan X260, yang disebut sebagai persilangan antara sepeda motor konvensional dengan sepeda gunung.

Disain motor dibuat kostum menggunakan “seperti suku cadang motor standar” dan menggunakan baterai yang dapat ditukar (baterai di lepas pasang)

Segway X160

Motor listrik yang lebih kecil yang ditujukan untuk ketangkasan berkendara. Memiliki ukuran roda 17 inci. Sdangkan jarak tempuh sekitar 60km dan kecepatan maksimum 45km.

Segway X260

Motor dngan ukuran besar dan jauh lebih kuat. Jjarak tempuh atau jelajah mencapai 120km dan kecepatan tertinggi 75KM perjam. Mengunakan roda 19 inci, dapat merekam gunjangan medan jalan lebih baik.

Segway X160 memiliki motor 3 kW untuk puncak power, yang membantu motor mampu melaju sampai pada kecepatan 50 km. Serta memiliki jangkauan 65 km dengan kondisi baterai full charger 48 V berkapasitas 1 kWh.

Segway X260 yang lebih besar memiliki motor puncak power 5 kW yang lebih kuat dan kecepatan tertinggi lebih tinggi 75 km / jam. Mengunakan voltaswe baterai 60 V dan kapasitas 1,8 kWh yang lebih besar. Menawarkan jarak jelajah sampai 120 km , yang artinya lebih jauh dari model Segway X160

Sistem motor mengunakan rantai yang digerakan oleh motor listrik. Dan kenyamann motor di medan kasar ini mengunakan peredam sistem suspensi di roda depan dan belakang

Keduanya menawarkan suspensi yang terdiri dari shock hidrolik multi-link belakang dan garpu suspensi terbalik depan. Perbedaan ukuran ban Segway X260 memiliki roda 19 inci yang lebih besar dibandingkan dengan roda 17 inci di X160. X260 juga mendapat garpu mahkota ganda atau Double Crown, dibandingkan dengan garpu mahkota tunggal / Single Crown yang ada di Segway X160.

Dibawah ini press release Segway X160 dan X260.

Segway X160 dan Segway X260 ini masuk sepeda dengan motor listrik tanpa pedal

Info SegwayIndonesia.com