Goesbike - http://www.goesbike.com
Cuaca panas pesepeda bantu koala Des 2019
http://www.goesbike.com/articles/3931/1/Cuaca-panas-pesepeda-bantu-koala-Des-2019.html
- -
Screw Man. With cycling hobby, and provide information to everybody with http://Goesbike.com.
 
By - -
Published on 28 December 2019
 
Gelombang panas Australia sangat buruk sehingga koala yang terdehidrasi dan menghampiri pengendara sepeda untuk mendapatkan air. Sekelompok pengendara sepeda menemukan koala di tengah jalan, terlihat dehidrasi dan bingung pada hari Jumat 27 Desember 2019. Terlihat seperti teriakan minta tolong karena kepanasan, dan si koala naik ke salah satu sepeda pengendara sepeda.

Gelombang panas Australia sangat buruk sehingga koala yang terdehidrasi dan menghampiri pengendara sepeda untuk mendapatkan air

Sekelompok pengendara sepeda menemukan koala di tengah jalan, terlihat dehidrasi dan bingung pada hari Jumat 27 Desember 2019.

Terlihat seperti teriakan minta tolong karena kepanasan, dan si koala naik ke salah satu sepeda pengendara sepeda.

Pengendara sepeda juga memfilmkan ketika koala meminum airnya tepat di luar Adelaide di Australia selatan, dan memposting video di Instagram.

Suhu terjadi di atas 40 derajat Celcius ketika pengendara sepeda dan sesama pengendara menemukan koala.

Bulan Desember 2019 saat ini musim panas di Australia, dan negara itu dilanda gelombang panas besar-besaran. Gelombang panas diperkirakan akan terus berlanjut setidaknya akhir pekan.

Beberapa bagian Australia menghadapi peringatan pada tingkat bahaya kebakaran "parah", CNN melaporkan. Kebakaran semak yang mematikan telah membakar seluruh Australia selama dua bulan terakhir, menghancurkan hampir 800 rumah.

Pantai utara-tengah New South Wales adalah rumah bagi 15.000 hingga 28.000 koala. Para ahli ekologi khawatir hingga 9.000 koala mungkin telah punah dalam kebakaran hutan baru-baru ini

Cuaca panas pesepeda bantu koala Des 2019