Goesbike - http://www.goesbike.com
Keliling dunia Helen Langridge target 110 hari selesai
http://www.goesbike.com/articles/3947/1/Keliling-dunia-Helen-Langridge-target-110-hari-selesai.html
- -
Screw Man. With cycling hobby, and provide information to everybody with http://Goesbike.com.
 
By - -
Published on 17 February 2020
 
Helen Langridge menargetkan keliling dunia dalam 110 hari. Untuk mengalahkan rekor lama wanita tercepat keliling dunia dengan sepeda. Dia bukan orang baru, karena pernah keliling dunia selama 15 bulan bersepeda dengan pasangannya.

Pengendara sepeda Edinburgh ingin menjadi wanita tercepat untuk berkeliling dunia dengan sepeda

Helen Langridge berharap untuk menyelesaikan perjalanan dalam 110 hari.

Di masa kecil, Helen pernah berjuang dengan depresi dan rasa kecemasan yang berlebihan ketika remaja. dan berusaha untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah kesehatan mental sekaligus dia ingin menjadi wanita tercepat untuk berkendara di seluruh dunia.

Helen Langridge melakukan perjalanan dari kota Brussels pada bulan Mei nanti.
Di harapkan dapat menyelesaikan perjalanan 29.000 km dalam 110 hari.

Keliling dunia Helen Langridge target 110 hari selesai

"Saya ingin menunjukkan kepada orang-orang bahwa kesehatan mental yang buruk tidak akan berarti jika tidak dapat mencapai hal-hal besar," katanya. “Saya ingin memaksakan batas saya dan benar-benar melihat seberapa cepat dan jauh saya bisa melangkah. Saya sudah berada di level terendah, sekarang saya harus berusaha sebaik mungkin. " kata Helen.

Sengan sepedanya dia harus berkendara selama 15 hingga 16 jam sehari untuk memecahkan rekor yang suda ada.
Ini berarti hanya sekitar lima jam tidur setiap hari dengan sisa waktunya untuk makan dan istirahat.

Perjalanannya akan membawanya melalui beberapa negara dari, Belanda, Jerman, Polandia, Lithuania, Latvia, dan Rusia.
Dari sana, dia akan menuju selatan melalui Mongolia dan China sampai dia mencapai pinggiran Beijing sebagai batas dia bisa berkendara sepeda di Asia.

Perjalanan akan berlanjut ke Perth Australia, ia akan melintasi benua melalui dataran Nullabor sebelum terbang menyebrang ke pulau selatan Selandia Baru.

Dari jadwalnya, setelah seminggu berkendara melalui kedua pulau, dia akan terbang lagi ke Anchorage, Alaska. (Dia bilang dia sudah menantikan "tidur selamat datang di pesawat.") Dari sana dia akan menuju ke timur ke Yukon, lalu turun ke Amerika Serikat, sebelum kembali ke timur laut ke Kanada dan melintas melalui pantai timur benua Amerika.

Jadwal terakhir tentu saja tiba di Lisbon dan kembali ke Brussels.

Helen mengatakan dia telah bermimpi memecahkan rekor selama bertahun-tahun. Dalam 12 bulan sebelum keberangkatan, ia telah berlatih enam hari seminggu dan merencanakan rute perjalanan di samping melakukan pekerjaan penuh waktu di kotanya.

Katanya. "Ini adalah hidup saya selama empat tahun terakhir dan itu menarik saya keluar dari tempat yang sangat gelap."

Anggota Bersepeda asal Inggris lainnya, Jenny Graham, masih memegang rekor keliling dunia dengan sepeda saat ini yang diselesaikan dalam waktu 124 hari.

Rekor pria tercepat keliling dunia dipegang 79 hari oleh Mark Beaumont.
Dia mengkomentar: "Ini adalah tantangan besar, dan lebih jauh dari balap sepeda - itu semua yang terjadi di luar dunia sepeda: menemukan tempat tinggal, makanan dan air bersih , Semua melawan waktu selama berbulan-bulan."

“Saya berharap Helen mendapatkan petualangan seumur hidup dan kesuksesan. Sehingga dia akan menginspirasi sejumlah besar orang yang dapat berhubungan dengan kesehatan pribadinya. "

Ini bukan perjalanan pertama Helen di planet Bumi ini. Pada 2016 dia bertemu Mike di Tinder dan pada pertemuan kedua mereka mereka memutuskan untuk bersepeda keliling dunia bersama. Dia pernah menghabiskan waktu 15 bulan untuk perjalanan 29,800 km melintas 30 negara.

"Kami berdua ingin melakukannya tetapi menemukan orang lain yang ingin melakukannya juga adalah katalis untuk petualangan besar," katanya. "15 bulan kemudian, kami meninggalkan Glasgow untuk naik 18.500 mil melalui 30 negara dan kembali menikah"