Toko sepeda adalah bisnis penting, bahkan lebih penting selama pandemi coronavirus

Cerita menarik dengan aturan di kota New York yang menjadi pusat CitiBike.
Pada 20 Maret 2020, Gubernur Negara Bagian New York Andrew Cuomo mengeluarkan perintah perlindungan karena coronavirus.

Aturan lain menyebut, hanya bisnis-bisnis penting yang dapat tetap terbuka. Laundromats, layanan penitipan anak, bengkel mobil termasuk di antara yang dibebaskan dari aturan.

Pengacara sepeda kesal. Dengan pengiriman ke rumah, satu-satunya pilihan mengirim makanan bagi banyak orang New York, pekerja mengunakan sepeda — merupakan bagian penting dari lanskap ritel kota. Sekarang baru terlihat semakin penting.

Tidak diragukan lagi banyak dari orang-orang melakukannya dengan sepeda. Semua pengendara sepeda ini membutuhkan dukungan mekanik.

Mengapa hanya bengkel kendaraan boleh buka, tapi toko yang memperbaiki ban sepeda tutup

Kota-kota lain juga mengakui sifat toko sepeda yang sangat diperlukan di tengah pandemi.

Di San Francisco, Walikota London Breed harus mengklarifikasi bahwa, toko sepeda sangat penting dan dapat tetap buka.

Philadelphia membebaskan toko-toko sepeda dari penutupan, membuat warga lega.

Sangat mengecewakan bila toko sepeda tidak otomatis memenuhi syarat sebagai bisnis penting di mana pun di Amerika.


Bukan toko sepeda yang penting, juga keseluruhan ekosistem sepeda.

Program berbagi sepeda / bikeshare di Kota New York, Citi Bike, mengalami peningkatan penumpang sebesar 67 persen saat kota memasuki tingkat krisis, dan mereka bekerja untuk menambah stasiun.

Perusahaan induknya, Lyft, menawarkan keanggotaan gratis bagi pekerja layanan kesehatan dan transit

Untuk mengakomodasi pengendara dengan lebih baik, kota ini telah mengumumkan infrastruktur sepeda darurat baru — bahkan lebih penting sekarang karena MTA (kereta) telah mengurangi layanan, dan kereta bawah tanah akan kembali sesak.

rang-orang biasa berani maju dan secara sukarela menjalankan tugas untuk pulang dengan sepeda.

Olahraga seperti bersepeda sangat penting untuk menjaga kesehatan mental dan fisik sementara hidup Anda dibatasi. Untuk itu, New York City menutup jalan-jalan tertentu untuk lalu lintas kendaraan bermotor sehingga orang dapat bergerak bebas sambil tetap menjaga jarak.

Tak terhitung jumlahnya di mana coronavirus telah mengubah hidup kita, dari menabur pengangguran besar-besaran hingga menyebabkan hilangnya semua kertas toilet dunia yang tidak bisa dijelaskan.

Tetapi yang lebih mendalam, memaksa kita untuk mengakui hal-hal sederhana yang harus kita lakukan sepanjang waktu, seperti mencuci tangan dan menjaga bokong kita tetap di rumah ketika kita sakit.

Realisasi telapak tangan ke dahi yang sama berlaku untuk sepeda. Toko sepeda selalu penting, dan bersepeda selalu merupakan cara yang sangat baik untuk berkeliling dan menemukan fisik dan mental.
Dalam masyarakat yang logis kita tidak akan menimbun kertas toilet, kita akan menimbun sepeda. Dan betapapun buruknya hal itu, toko yang menjual harus tetap buka.