2020 Maret 31 - Mayoritas pengendara sepeda” mengikuti panduan pemerintah selama pandemi coronavirus, kata British Cycling
Bersepeda di UK juga menegaskan bahwa orang-orang mengendarai sepeda secara bertanggung jawab selama masa sulit ini

"Sebagian besar bersepeda di Inggris juga mengatakan bahwa tampaknya orang mengindahkan saran resmi dan mengendarai sendiri dan dekat dengan tempat tinggal mereka.

Di bawah pedoman yang diungkapkan oleh Perdana Menteri Boris Johnson seminggu yang lalu, orang-orang di Inggris hanya diperbolehkan meninggalkan rumah mereka karena alasan-alasan penting, seseorang harus melakukan olahraga sehari, termasuk bersepeda, tetapi jika mereka berolahraga sendirian atau bersama orang-orang. yang tinggal di rumah serumah sambil menjaga jarak sosial.

Bersepeda di Inggris masih di ijinkan tapi harus sendiri atau satu keluarga

Kekhawatiran bahwa beberapa orang terus bersepeda dalam kelompok teman-teman menyebabkan CEO Bersepeda Inggris Julie Harrington untuk mengulangi peringatannya.

Demikian juga, Bersepeda Inggris, yang mendesak orang awal bulan ini agar orang tidak naik dalam kelompok selama krisis saat ini.

Hari ini, seorang juru bicara Bersepeda Inggris mengatakan "Kami senang melihat sebagian besar pengendara sepeda sekarang mengikuti panduan pemerintah tentang jarak sosial dan latihan fisik, dan kami belum menerima keluhan dari akhir pekan melalui email atau media sosial tentang adanya orang-orang yang berkendara berkelompok.

Kami akan terus memantau situasi ini selama beberapa minggu mendatang dan secara teratur mengulangi panduan kami.

Baik untuk pekerja kunci dalam perjalanan mereka atau orang lain yang hanya keluar rumah untuk membantu kesehatan fisik dan mental mereka, kami sekarang melihat nilai sepeda yang benar dan unik

Bersepeda UK juga menerima pesan positif dari perilaku pengendara sepeda selama akhir pekan lalu.


Tidak ada yang ingin mengulangi apa yang terjadi dua pekan lalu, dan kabar baiknya adalah, pada umumnya, orang tampaknya mengikuti praktik terbaik dan masih menikmati waktu bersepeda.

2020 April 13 - Pengendara sepeda naik di Inggris
BBC menlaporkan pengendara sepeda naik. Dari data penghitung di 60 lokasi, beberapa tempat mencapai 2x lipat.
Pengendara sepeda diminta tetap menjaga jarak setidaknya 2 meter dari pengendara lain.

Menurut kepala eksekutif sepeda Skotlandia, banyak orang kembali bersepeda selama Lock Down untuk perjalanan penting atau berolahraga.
Kami berharap pesepeda dapat mengambil manfaat baik kesehatan fisik dan mental.
Seorang perawat telah mulai bekerja mengunakan sepeda listrik yang dipinjam sejak pembatasan di kota.
Sebelumnya dia tidak mengendari sepeda karena khawatir dengan keselamatan di jalan yang sibuk dan berbahaya. Sehingga saya kurang percaya diri.
Di kendaran hanya mendengar musik selama perjalanan. Tapi di sepeda akan mendengar angin. Hal ini membuat saya lebih baik dan menyenangkan

Maret 2020.
Negara di Eropa ingin warganya kembali bersepeda dibanding mengunakan kendaraan umum setelah beberapa minggu sebelumnya melakukan lockdown.

Kota Madrid yang melepas lockdown, penduduk mulai turun ke jalan untuk berolahraga dan berlibur.

Perancis yang mengalami penguncian ketat, bersiap membuka pada 11 Mei 2020. Rencananya meminta warga mengunakan sepeda agar lebih aman. Sekaligus menjaga tingkat polusi kota yang sebelumnya mencapai sangat tinggi seperti di Paris.

Perancis akan memberikan dana sekitar 20 juta euro. Uang akan diberikan untuk latihan olahraga, tempat parkir sementara dan perbaikan sepeda sampai 50 euro untuk satu sepeda.

Kota Milan dan Brusel memiliki jalur sepeda khusus. Ada 40km jalur sepeda baru di Brussel, dan Milan akan menambah 35 jalur sepeda.

Inggris meminta pemimpin daerah mendorong perjalanan warga dengan sepeda.

Setelah dampak pandemi, warga bisa melihat sebuah perubahan besar dari sebuah kota. Sekarang pemerintah kota berupaya menghindari orang kembali ke kendaraan mereka.
Sepeda merupakan daya tarik baru bagi warga di negara Eropa. Pengendara tidak perlu menghadapi resiko berbahaya di dalam kendaraan umum. Dan lebih sehat dengan bersepeda.



+ BBC
+ www.cyclinguk.org