AbsoluteBlack Juni 2020, menawarkan pelumas rantai sepeda. Tapi memberi penghematan luar biasa bagi pengemar sepeda.

Satu satunya merek yang beranti memberikan informasi, atas manfaat pelumas di kelas premium.

Banyak pengendara sepeda harus memilih antara pelumas basah, kering atau tipe khusus seperti teflon dan ceramic
Masing masing jenis bahan berbeda beda, pelumas basah atau Wet diperuntukan pelindung dari air tapi akan mengotori rantai, dimana debu akan menempel bagian yang dilumasi
Pelumas kering disebut Dry, menjadi pilihan agar rantai tetap terlihat bersih. Tetapi tidak mampu memberi perlindungan dalam kondisi basah seperti terkena air hujan, atau rantai masuk ke air.
Bahan lain seperti teflon dan ceramic awalnya disebut memberi perlindungan tambahan dibanding pelumas Wet dan Dry. Beberapa penguna sepeda masih ragu mengunakan jenis pelumas tersebut dibanding manfaat yang di dapat.

Satu produk pelumas premium AbsoluteBlack GraphenLube mengunakan bahan berbasis hidrokarbon dan dapat meresap.
Tidak hanya mampu memberi perlindungan pada rantai. Tapi menurunkan tingkar friksi pada rantai sepeda. Gesekan dapat mencapai 250W saja.

Bahkan di klaim dapat meringankan gesekan di bagian komponen sepeda.
Sekali diberi pelumas, sepeda dapat dikendarai sampai 1.800km.

Tentu angka tersebut sangat mengagumkan, dan pihak AbsoluteBlack memiliki data pengujian independen dengan hasil tes AbsoluteBlack GraphenLube.

Sifat pelumas AbsoluteBlack GraphenLube dapat menempel lebih kuat pada bahan logam. Melindungi permukaan dari gesekan dan menghindari abrasi yang berlebih.

Selain itu, fungsi terbaik juga tidak dapat ditempeli oleh air yang masuk ke komponen rantai, dan tidak tembus terhadap udara sehingga menghindari terjadi oksidasi pada logam yang biasanya berdampak dengan karat.


Pelumas rantai AbsoluteBlack Graphenlube untuk pelumas komponen sepeda

Pelumas AbsoluteBlack GraphenLube saja ditawarkan dengan harga $145 perbotol yang berisi 140mili liter saja. Atau ukuran kecil dijual $15 14ml.

ADVANTAGES OF GRAPHENLUBE - WAX LUBRICANT:
*Able to hold sub 5 Watts of frictional loss over 900km on a Single application
*It gives you “free” power regardless the conditions- read more below.
*Repels water and does not attract dirt
*Dry, paste like coating that can stay on the chain over 1800km (in dry, low dust road conditions. After immersive lubing)
*Unique black look of the lubricant when dry
*Safe- Does not contain any harmful solvents.