Salah satu tukang koran atau pengirim koran tertua dari Inggris batal pensiun.
Awal rencana setelah ulang tahun ke 80, dia akan mengantung sepatu dan berhenti mengirim koran

Tapi rencananya berubah , setelah mendapat sebuah sepeda baru, sepeda listrik merek Raleigh buatan Inggris di usia ke 80 tahun.

Raksasa produsen sepeda Inggris Raleigh dan Evans Cycles ingin membantu George.
Setelah mendengar kakek pengirim koran mempertimbangkan untuk pensiun - jadi mereka membuat kejutan dengan mengirim sepeda baru dari toko Evans Cycles setempat di Maidstone.

"Saya sangat senang dengan sepeda listrik Raleigh baru saya," kata George.

“Setelah merayakan ulang tahun ke-80 saya, saya dengan serius mempertimbangkan apakah sudah waktunya untuk 'gantung sepatu' dan pensiun dari pengiriman koran.

“Sekarang saya dapat terus melakukan apa yang saya sukai - dengan sedikit bantuan teknologi modern - sungguh luar biasa, terutama di Raleigh; merek yang selalu saya kagumi ketika dewasa. Saya bahkan mungkin masih melakukan pekerjaan ini sampai usia 90 tahun."

George ketika muda bukan tukang koran, dia mantan pialang saham. Dan baru saja kembali ke sepedanya dua minggu lalu setelah mendapat suntikan virus korona.

Sepeda Raleigh dilengkapi motor Bosch yang ringan, rem cakram, dan fender, kendaraan baru George menawarkan keluaran energi bantuan hingga 250 persen dengan tenaga pedal, hingga 25 km perjam, dan sangat cocok untuk cuaca terburuk yang dapat terjadi.

David Greenwood, kepala pemasaran di Evans Cycles, mengatakan: "Kami menyadari arti rutinitas berkendara sehari-hari bagi George dan dengan senang hati membantunya terus menikmati perjalanan."

tukang koran bersepeda tertua