WTB memperkenalkan Sealant untuk ban sepeda, bersamaan desain ban baru TCS Tubless System.

WTB masih menguji sealant baru, jadi produk yang baru dirilis akan dipantau terus khususnya pemakaian untuk pelindung ban sepeda gunung dalam jangka panjang.

TCS Tubeless Tire Sealant adalah formula sealant yang andal dan teruji secara menyeluruh yang melengkapi sistem TCS yang dipatenkan untuk ban tubeless, pelek, roda, katup, pita, dan sealant.

Formula eksklusif WTB dengan cepat memperbaiki tusukan 6mm dengan mengenkapsulasi serat dan partikel kristal menutup dalam lubang serta menciptakan perbaikan yang fleksibel dan tahan lama.

TCS Tubeless Tire Sealant menggunakan proses dengan komposisi bebas amonia untuk menutup tusukan dibanding efek penguapan yang terjadi dengan sealant  berbasis amonia.

TCS Tubeless Tire Sealant disebutkan bekerja lebih baik dalam kondisi basah.
Sementara produk lain lambat menutup lubang sampai membeku.
Dampak lain dari produk TCS Tubeless Tire Sealant memiliki penguapan yang minimum.

Sealant WTB juga dilengkapi bahan lateks sintetis untuk mengurangi risiko reaksi alergi bagi individu.

TCS Tubeless Tire Sealant dioptimalkan bekerja sampai suhu 15°F (-9,4°C), yang meningkatkan kinerja menutup kebocoran tanpa mengubah formula bila dipakai pada cuaca dingin.

Teorinya, cairan pelindung ban cukup diam di dalam ban. Ketika ban terjadi kebocoran, maka cairan akan menyegel dengan menutup lubang.

WTB membutuhkan waktu untuk menguji, setidaknya sampai 2 tahun agar produknya dapat menjadi pilihan terbaik.
Saat ini produk TCS Tubeless Tire Sealant tersedia dalam empat ukuran; Botol 4oz dan 8oz dan cukup untuk memasang hingga empat ban
Ukuran botol 16oz dan 32oz yang lebih besar dapat digunakan oleh teknisi atau persediaan bagi penguna sepeda.

WTB TCS Tubeless Tire Sealant