Gantungan sepeda dari dua bagian abu bundar yang terkunci di antara langit-langit dan lantai, untuk mengantung dua sepeda standar sekaligus .

UWS Base menggabungkan fungsionalitas dan estetika yang tidak menganggu ruangan kata para desainer.
Disain gantungan sepeda lebih mirip seperti perangkat perabot di rumah.

Hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk dirakit, dan dapat diperluas seperti tempat mengantung helm, aksesoris sepeda dan lainnya.

Rancangan UWS diproduksi di Scharnstein, Austria Atas, dan semua komponen diproduksi di wilayah tersebut. Bukan dari metal, melainkan dari bahan kayu, dengan penopan sekrup di atas dan bawah.

Muncul dalam pilihan warna alami, hitam dan oranye neon dan cocok untuk ruangan dengan tinggi antara 220 dan 300 cm.

Rancangan gantungan sepeda ini dibuat oleh March Gut, tapi atas ide Jurgen Grunwald, katanya biar ruang kantor lebih maksimal, dan pekerja yang peduli lingkungan dapat menikmati tempat parkir.

Bike Hangger Designer March Gut

Pembuat gantungan sepeda ini bukan penguna biasa, melainkan perusahaan desain industri Christoph March dan Marck Gut.
March Gut sebelumnya merancang kedai anggur dengan tempat duduk berjenjang di atapnya dan nampan saji jarak sosial untuk makan di luar selama pandemi Covid-19.

Desain UWS Base terpilih dalam kategori desain tempat kerja dari Dezeen Awards tahun ini.
Proyek desain lain yang sedang berjalan termasuk batu bata yang hampir seluruhnya terbuat dari limbah konstruksi dan kursi berlengan yang membantu pengguna lansia berdiri dengan aman.


Bike Hangger Designer March Gut