Demam bersepeda yang akhir-akhir ini meluas di Indonesia, terutama dengan dikaitkannya semangat Go Green rupanya disambut juga oleh kalangan industri sepeda besar di tanah air kita.Awal bulan Oktober ini PT. Terang Dunia Internusa  sebagai pemegang merek United Bike dan juga pemilik beberapa gerai penjualan sepeda di kota-kota besar seluruh Indonesia  membuka pabrik sepeda keduanya di Sentul, Jawa Barat. Lokasi tepatnya dikawasan Bratha Mulya Citeurep dan tidak terlalu jauh dari Sirkuit Internasional Sentul.

Dengan luas lahan sebesar ± 4,2 ha, diharapkan pabrik baru ini dapat menjadi tonggak baru United Bike dalam memproduksi sepeda-sepeda berkualitas dengan teknologi yang modern dan inovatif. Jenis sepeda yang diproduksi PT. Terang Dunia Internusa  cukup lengkap, yakni mulai dari Kids Bike, City Bike, MTB, Folding Bike dan bebeperapa jenis lainnya. United Bike juga berpartisipasi dalam dunia sport sepeda sebagai sponsor salah satu atlit nasional yang berlaga dan meperoleh medali emas dalam Sea Games Laos tahun yang lalu.

Peresmian Pabrik kedua PT. Terang Dunia Internusa  pada 1 Oktober 2010 langsung dilakukan oleh Wakil Menteri Perindustrian, Prof. Dr. Alex S. W. Retraubun. M. Sc. yang didampingi Wakil Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf dan juga dihadiri oleh Walikota Jakarta Selatan H. Syahrul Effendi, SH, MM mewakili Komite Sepeda Indonesia. Selain itu tampak juga perwakilan beberapa komunitas sepeda yang turut serta dalam peresmian pabrik kedua sekaligus peninjauan ke lokasi pabrik yang cukup luas ini.

Peremian yang dimeriahkan oleh Barongsay serta tarian daerah mulai dari Aceh sampai Papua akhirnya ditutup dengan pemecahan kendi kedepan Truk Kontainer yang sekaligus merupakan pelepasan perdana Export United Bike ke Manca Negara. Ucapan selamat dari kami crew Goesbiker (www.goesbike) kepada PT. Terang Dunia Internusa (United Bike) dan seluruh pesepeda Indonesia dengan beroperasinya pabrik kedua United Bike