Berubah, jalan makadam sudah berubah menjadi jalan semen. (bonus 4)

13.02. Untuk info terbaru jalur sepeda Cianten
Jangan pusing dengan logistik setelah jalan bubur single track. Setelah tanjakan makadam atau jalur nanjak dan berbatu. Turun sedikit, akan bertemu waruunngg. Duduk duduk santai, lonjor kaki, a i u e o. Asli deh 26 pesepeda super santai bareng.
Gambar dibawah, kami turun dari arah kanan dan warung ada pada sisi kiri








Bila pernah membaca liputan jalur sepeda gunung Cianten Karacak edisi Desember 2009 lalu. Ada sebuah kisah, seorang biker sampai tidak tahan dengan medan makamdam yang satu ini. Sudah lelah ngenjot sepeda, nanjak di makadam, turunnya dipikir asik.Nyatanya jalan berbatu memang berat bagi penguna sepeda Hardtail. Pantat disundul sampai memar oleh sadel. Akhirnya si sepeda mencoba meringankan beban pantat dan ban dikempesin sedikit agar duduk lebih nyaman. Saya masih mengingat biker asal Bintaro tersebut mengatakan "Pantat gue sakiittt".

Tapi itu cerita tahun lalu, sekarang tidak perlu ngempesin ban. Jalur makadam dalam proses pembuatan jalan semen, pantauan kami masih dalam pengerjaan. "Asli gila", mungkin dalam beberapa bulan lagi jalan tersebut selesai seluruhnya di lapis semen. Hanya sebagian kecil lagi masih proses pelapisan semen. Ajip, mulussss setelah melewati kali lalu nanjak  makadam dan turun bonus jalan semen dan langsung keluar di jalan aspal. Om Fajar kenang kenangan lecet, baru melintas di jalan semen, berbelok patah ke kiri, beliau terpeleset bersama sepeda -> lecet - teteep dong.

Ini jalan yang dibagian atas, seharusnya jalan aspal mengelupas dan belum disemen



Ini jalan yang telah di semen dibagian bawahnya.



Gambar didepan yang ditutup jemuran, dalam tahap pengerjaan nyemen jalan. Silakan menikmati jalan full aspal dalam beberapa bulan ke depan.