Jalur sepeda crosscountry Jati Asih tidak jauh dari ibukota Jakarta. Mirip sepeda jalur sepeda JPG Bintaro yang melintas sampai BSD Serpong. Udara masih bersih serta rute masih alami seperti jalan yang melintas keluar masuk perkampungan penduduk asli, sawah, ladang, hutan bambu dan lainnya.
Jatiasih berbatasan dengan Kecamatan Bekasi Selatan di sebelah utara, Kecamatan Pondok Gede di sebelah barat, Kecamatan Rawa Lumbu di sebelah timur, dan Kecamatan Jatisampurna dan Gunung Putri di sebelah selatan. Jalur ini termasuk salah satu jalur sepeda yang disarankan bagi pemula,  dengan variasi medan lumayan lengkap untuk Crosscountry. Jarak rute yang dilalui bisa disesuaikan mencapai area cibubur, jalur pinggir tol, cikeas atau sampai ke Taman Buah Mekarsari.

Bagaimana mencapai track Jatiasih

Jatiasih dilalui Jalan Tol JORR yang memudahkan akses jalan ke Jakarta Selatan, Jalan Tol Jagorawi, Jalan Tol Jaka rta-Cikampek, Cikunir, Bintara,
Cakung, dan Jakarta Utara. Ada pula Jalan Jatisari yang menghubungkan Jatiasih langsung dengan Jatisampurna, Depok, dan Kab. Bogor serta jalan
Jatimekar yang menghubungkan Jatiasih langsung dengan Pondok Gede, Makasar, Kramat Jati, dan Jalan Tol Insinyur Wiyoto Wiyono.

Jalan lain ada Jalan Swatantra - Jatiasih yang menghubungkan langsung dengan pusat kota Bekasi dan Jalan Wibawa Mukti 2 yang menghubungkan Jatiasih langsung dengan Kab. Bogor dan melewati beberapa perumahan besar seperti Villa Nusa Indah dan Kota Wisata. Untuk para pesepeda yang membawa kendaraan bisa memarkirkan kendaraannya di titik star komunitas sepeda Jalur Jatiasih, atau dari pelataran Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur.