Tren

- -

Screw Man. With cycling hobby, and provide information to everybody with Goesbike.com.
(Page 1 of 44)   
« Prev
  
1
  2  3  4  5  Next »

 Articles by this Author

Stromer ST3 sepeda listrik model 2019 tampil dengan ban lebih besar. Ukuran 27,5 inci, posisi BB lebih rendah, lebih stabil dikemudikan.
Stromer ST3 mengunakan ban ST yang dirancang khusus oleh perusahaan ban ternama Pirelli.

SKS-Germany memiliki holder baik untuk smartphone, lampu sepeda dan dilengkapi powerbank 5000mAh. Smartphone dapat di charger selama perjalanan dengan sepeda. Memiiki output 2A 5V, baterai di tempatkan di stang sepeda bersama smartphone.

Shimano menawarkan grupset baru Shimano XT M8100. Mengikuti model XTR, tapi harganya alebih murah. Ditujukan untuk sepeda Trail dan Enduro. Shimano SLX M7100 juga lebih terjangkau, menawarkan grupset untuk 12 speed.

Cowboy sebuah sepeda listrik ini beratnya hanya 16kg. Memiliki disain baterai di tengah frame, dan dapat di lepas pasang. Dilengkapi lampu depan dan belakang langsung di bodi dan bagian baterai. Andrien Roose fokus ke 3 kebutuhan sebuah sepeda listrik

SRAM SX Eagle tampil dengan harga budget. Walau hanya menawarkan 1x12 speed dengan single crank depan.
Menargetkan pasar groupset pesaing lain dengan harga lebih terjangkau. Disain SRAM SX Eagle mirip seperti seri NX Eagle.


Tannus Armour disain ban sepeda dengan tahan benturan. Tidak hanya bagian velg, tapi busa di dalam ban dimasukan menjadi satu unit menutup bagian ban. Yang menjadi dasar disain Tannus Armour, penguna dapat mengunakan ban dengan tekanan rendah tanpa khawatir benturan dapat merusak velg sepeda.

-Favero Assioma pedal sepeeda balap, tapi memiliki fitur power metar. Ditawarkan lebih murah dari seri produk Favero. Sensor power ditempatkan tepat di samping bagian pedal ke crank sepeda. Mengunakan koneksi Bleutooth dan Ant+. SIstem sirkuit terlindung dari benturan.

Nua Electrica adalah sepeda komuter sederhana tanpa terlihat sebagai sepeda listrik.
Disain sangat ringan, terintegrasi sempurna dan benar-benar tidak berisik kata produsen Nua
Dilengkapi pedal seperti sepeda biasa, tapi sepeda listrik Nua hanya memiliki bobot kurang dari 13kg.

CushCore  XC dan  Gravel CX  pelindung ban sepeda gunung dan sepeda kommuter bike. Ditempatkan di dalam ban sepeda, tapi hanya untuk ban tipe tubeles. CrushCore membuat ide menempatkan busa untuk melindungi rim sepeda ketika tekanan ban terlalu rendah.

Cannondale CFR sepeda downhill tampil dengan 2 rear shock. Satu sebagai peredam dengan spring, satu bagian lain terlihat mengunakan piston rear shock. Bagian rear shock kedua terlihat tersembunyi di tiang bagian bawah frame sepeda. Kelihatannya shock bagian bawah dapat diatur dan mengikuti setting pengendara.

Shimano GRX adalah grupset baru dengan pilihan 10 atau 11 speed. Shimano menjembatani kebutuhan grupset untuk cycloss, dalam arti sepeda dapat digunakan untuk medan berbatu atau jalan biasa. Membuat grup relatif multifungsi dibanding memisahkan antara MTB dan Road Bike grupset.

Cara mengunting kabel rem dan shifter dengan tang gunting biasa. Hasil potongan kabel tetap rapi, walau tidak sebaik dan lebih rapi dengan alat potong kabel untuk mengunting kabel shifter atau kabel rem. Asalkan kita mengetahui tekniknya, kita dapat memotong kabel baja dengan alat biasa.


Kontributor
No popular authors found.
- -
Budhi Prakoso
Henry Pangemanan
R. Sutedja
Edo Lolang
Ishak Danuningrat
Dondy Sudjono
- -