Tren

- -

Screw Man. With cycling hobby, and provide information to everybody with Goesbike.com.
(Page 1 of 47)   
« Prev
  
1
  2  3  4  5  Next »

 Articles by this Author

Entah sepeda ini lebih tepat sebagai sepeda gunung listrik / eMTB atau sepeda fashion. Disain sepeda listrik Bianchi E-SUV dengan lekukan stealth.  Ditawarkan 3 model dengan panjang rear shock dan travel fork 150mm,160mm. Semuanya masuk di kategori sepeda listrik All Mountain.

Trek Rail Powerfly adalah sepeda gunung, tapi ditambahkan pendorong motor listrik. Mengunakan motor buatan Bosch, dengan suspensi depan 160mm dan belakang 150mm. Model Trek Rail Powerfly di Amerika dibuat terbatas hanya memiliki kecepatan 30km perjam dengan bantuan pedal. Sedangkan versi Eropa lebih lambat dengan batas kecepatan 25km perjam.

Pivot Mach 5.5 tampil dengan warna biru atau Bassboat Blue Schwinn. Warnanya biru metalik, mengunakan suspensi DW-Link 140mm. Dengan fork depan 160mm dari Fox 36. Ukuran ban 27,5 inci dengan lebar 1.2 -2,5 inci.

Tampilan Ibis Mojo HD5 mirip seperti HD4. Tapi disain bingkai frame sepeda gunung ini baru. Frame masih mengunakan suspensi dari DW-Link. Bagian bawah dengan frame Bottom Bracket ditempatkan pelindung, serta pelindung di Arm suspensi belakang, menjaga dari serpihan puing roda belakang

Cane Creek menggunakan crankset dengan bahan titanium edisi terbatas dengan Tie-Dye eeWings. Melihat bahan crankset titanium yang bagus (dan tenu saja sangat mahal), Cane Creek baru hanya dibuat dalam edisi terbatas. Warna ano tie-dye yang menakjubkan, di cat anodizing unik untuk setiap tuas crank, dan tidak ada yang sama.

Apple watch kembali membuat peringatan dengan mengirim pesan ke layanan darurat. Bob Burdett sedang berkendara sepeda di Washington tapi dia terjungkal dan kepalanya membentur jalan. Sampai Bob tidak sadarkan diri alias pingsan.

Manusia memang membingungkan. Ketika jam tangan pintar datang, masyarakat mulai rajin berolahraga. Terpacu dari data di smartwatch yang mereka kenakan. Sampai produsen mulai memasukan aplikasi tambahan untuk memberi catatan ke tingkat lebih tinggi.

SRAM UDH universal derailleur hanger adalah hanger untuk gigi sepeda di bagian belakang. SRAM mengatakan sistem hanger dapat membantu pengendara melepas rantai yang macet. Sistem hanger dapat bergerak ke belakang melindungi kerusakan derailleur

FSA meluncurkan Sistem e-bike berbasis hub dengan disain baru. Motor Sistem FSA menawarkan daya 250W, baterai 250Wh dan beratnya hanya 4kg untuk keseluruhan sistem. Dijuluki Sistem FSA, motor ini merupakan produk pertama ke teknologi sepeda listrik FSA.

Pemprov DKI menguji coba 17 jalur sepeda selama 2 bulan. Rute jalur sepeda fase 1, Medan Merdeka Selatan, M.H Thamrin, Imam Bonjol, Pangeran Diponegoro, Proklamasi,  Pramuka, Pemuda
Fase 2, Jenderal Sudirman, Sisingamangaraja, Panglima Polim, RS Fatmawati. Fase 3, Tomang Raya, Cideng Timur, Kebon Sirih, Matraman Raya. Jatinegara Barat. Jatinegara Timur

Umum sepeda gunung dapat mengunakan 160mm rotor untuk sistem pengereman. Tetapi Magura menawarkan disain rotor 220mm. Tentu saja disain rotor tersebut untuk sepeda listrik, agar rem lebih pakem. Magura mengatakan model rotor 220mm MDR-P dengan ring hitam dapat menghemat kanvas rem sampai 15%

Cane Creek Hellbender bottom bracket mengunakan bering buatan SKF asal perusahaan Swedia. Bearing yang dipakai pada bottom bracket atau BB sepeda ini dibuat tertutup. Cocok untuk mereka yang berkendara dengan sepeda gunung/ MTB, Cyclocross, medan berbatu, jalan basa dan lainnya.


Kontributor
No popular authors found.
- -
Budhi Prakoso
- -
Henry Pangemanan
R. Sutedja
Edo Lolang
Dondy Sudjono
Ishak Danuningrat