Tren

- -

Screw Man. With cycling hobby, and provide information to everybody with Goesbike.com.
(Page 1 of 49)   
« Prev
  
1
  2  3  4  5  Next »

 Articles by this Author

Ban dalam Kenda 26 x 1.75/2.125 dengan ukuran dinding lebih tebal dari ban impor. Membuat ban lebih tahan terhadap benturan di jalan dan tidak mudah bocor. Kenda memiliki pabrik ban di Indonesia, dan ban sepeda Kenda 26 x 1.75/2.125 di produksi di Serang.

YT Jeffsy kembali tampil dengan update disain sepeda gunung ukuran 29er dan 27.5 inci. Travel naik 10mm, dari 150 ke 160mm. Frame mendapat ruang untuk botol via Fidlock. Untuk disain frame, dapat masuk ukuran ban besar seperti Maxxis WT Minion 2,4 inci DHR II.

Amazfit T-Rex baru saja tampilkan di awal tahun 2020. Tampilan layar Amazfit T-Rex dengan panel AMOLED 1,3 inci, full color resolusi 360x360 dan mendukung Always On Display. Amazfit T-Rex mendapat 12 standar ketahanan militer dan bertahan di kedalaman 50 meter. Memantau kondisi detak jantung terlalu tinggi. Maka jam dapat memberikan peringatan berupa getaran.

Maraton dapat membuat arteri lebih sehat. Dampak lebih besar bagi peserta yang diteliti telah berusia lanjut. Penuaan atau pengerasan arteri dapat terjadi akibat usia. Disini seperti membalik dampak penuaan. Peserta yang diuji tentu berbadan sehat, dan tidak memiliki masalah dengan penyakit kronis seperti jantung.

Brekr B lebih tepat disebut motor listrik dengan disain unik. Dibuat perusahaan Belanda dengan konsep motor listrik disain minimalis. Satu tiang besar sebagai frame motor di bagian tengah. Kekuatan baterai 1.9kWh dan jarak tempuh mencapai 75km lebih.

Angell sepeda asal Perancis memiliki bobot 14kg seperti sepeda biasa. Frame aluminium, baterai dapat dilepas pasang, indikator 2,4 inci layar sentuh untuk kontrol sepeda.
Dengan baterai, dapat membantu pengendara menjelajah jarak 70km sebelum bateari di charger kembali.

Sepeda listrik Oyama CX E8D II adalah folding bike dengan motor listrik. Pabrikan Oyama asal Taiwan, beberapa tahun terakhir memasarkan produk sepeda lipat di Amerika. Dan produk barunya dibuat dengan sepeda listrik. Berat sepeda hanya 20kg, mengunakan motor pendorong di roda belakang 350W.

Frey nama produsen sepeda gunung di Eropa. Kali ini tampil dengan sepeda listrik dual suspensi. Memiliki kekuatan motor 6x dari sepeda listrik biasa dengan kecepatan maksimum 65km perjam. Komponen sepeda listrik Frey CC seperti disain sepeda gunung

Gelombang panas Australia sangat buruk sehingga koala yang terdehidrasi dan menghampiri pengendara sepeda untuk mendapatkan air. Sekelompok pengendara sepeda menemukan koala di tengah jalan, terlihat dehidrasi dan bingung pada hari Jumat 27 Desember 2019. Terlihat seperti teriakan minta tolong karena kepanasan, dan si koala naik ke salah satu sepeda pengendara sepeda.

SDREAM Ur mengunakan paten untuk suspensi belakang sepeda listrik. Sepeda SDREAM Ur dapat dilihat dengan ukurran 90 x 77 x38 cm. SDREAM Ur memiliki 3 model, dengan Ur 250, Ur 250 Lite dan Ur 500x. 2 model lebih kecil mengunakan motor 250W dengan power baterai 36V 5,2Ah.

Ketika pemerintah kota ingin mengembalikan hak masyarakat yang telah di ambil dari kendaraan mobol. Pada awalnya, pemilik toko di sekitar area khawatir bahwa pelanggan tidak dapat mencapai toko mereka tanpa berkendara sampai di depan toko mereka. Tetapi bukti terus menunjukkan, ritel sebenarnya membaik di zona pejalan kaki.

Melihat produk pakaian dari Vietnam sudah biasa. Bagaimana sepeda dibuat di Vietnam, salah satu negara yang mulai mengambil posisi pasar sepeda. Tetapi eksport dari Vietnam tidak semudah yang dibayangkan, terbentur aturan anti dumping. Walau dibuat di negara Vietnam, sepeda hanya dikirim ke pelabuhan di Kamboja


Kontributor
No popular authors found.
- -
Budhi Prakoso
- -
R. Sutedja
Henry Pangemanan
Edo Lolang
Dondy Sudjono
Ishak Danuningrat