Tren

Henry Pangemanan

Trainer and Communication
(Page 1 of 19)   
« Prev
  
1
  2  3  4  5  Next »

 Articles by this Author

Video Martin Soderstrom dan Dawid Godziek memperlihatkan gaya freeride dua pesepeda. Satu pesepeda mengunakan tipe sepeda MTB, dan satu lagi mengunakan sepeda BMX.

Ada yang mengasah kemampuan fotografi seperti Christian. Setidaknya peralatan untuk membuat foto gaya pesepeda BMX ini beraksi. Christian Van Hanja biasanya menangani foto fashion atau action. Coba lihat kemampuannya membuat foto dari salah satu olahraga ekstrim

Jangan dikira sepeda BMX tidak bisa jumpalitan. Bukan sepeda freeride saja yang bisa beraksi. Yang ini sepeda BMX mampu berputar di udara 4x

Six Fyx tawarkan gigi untuk sepeda Fixie. Karena roda Fixie relatif lebih sempit untuk menempatkan gigi, Six Fyx membuat dengan 6 speed. Six Fyx  pertama tampil pada pameran sepeda di tahun 2013 lalu.

Ban WTP untuk bmk ini dibuat dengan lebarn 2,3 inch dan 2,4 inch. Disebut ban Slick atau permukaan ban sangat halus. Bila ngebut akan terus mengelinding. Mengunakan bahan karet untuk mencengram permukaan jalan yang licin.

Dutchmann Vicious Bike sekilas mengunakan konstruksi sepeda Fixie. Tapi tampilan sangat berbeda, dengan frame hitam dan pernik berwarna cat keemasan di tiang depan dan belakang.

Shimano baru mengupdate model groupset Acera. Dengan disain 9 speed atau Mega 9 Lite, walau disain indikator masih terlihat sama seperti model groupset low end.

Compilation of the Fixed Gear Ghent group riding down the entire Belgian coastline. We were joined by a group of riders from Oostende.

Beberapa tahun lalu dari mahasiswa disainer MIT pernah membuat frame sepeda dari bahan plastik. Yang ini dibuat dari lembaran plastik polycarbonate, membuat bagian sepeda transparan dan dapat dimasukan lampu LED. Sekitar 200 lampu LED dipasang di dalam frame sepeda.

Marcus Christopher baru berusia 11 tahun, tapi diatas sepeda BMX mampu mengalahkan orang dewasa. Video ini diambil di belang rumah. Entah gaya apa saja dia bisa. Dari Backflips, Flair, Flip Whips

Polygon Collosus N9 mengunakan ban 27.5 inch dengan fork depan 160mm. Disain sepeda baru Polygon Collosus N9 diluar Indonesia ditawarkan $5800. Suspensi roda belakang mengantung lebih kedepan dan ditahan di poros bawah top tube.

Libur singkat mulai tanggal 29 Maret 2014, berangkat ke Bromo bersama sepeda.


Kontributor
No popular authors found.
Budhi Prakoso
Henry Pangemanan
R. Sutedja
Ishak Danuningrat
Martin Mulwanto
Dondy Sudjono
- -
Ebet Sangkilawang