Tren

Ebet Sangkilawang

Ebet Sangkilawang.
Telecom Industry
Contributor.
(Page 1 of 19)   
« Prev
  
1
  2  3  4  5  Next »

 Articles by this Author

Melihat rancangan sepeda wanita dan pria dibuat berbeda. Sepeda pria memiliki top tube atau tiang atas frame sejajar dengan posisi sadel dan stang. Sedangkan sepeda wanita secara umum memiliki top tube lebih rendah. Tapi disain tersebut adalah disain sepeda lama, sekarang tidak ada batasan untuk sepeda wanita dan pria.

Sepeda listrik lipat Tern Vektron memiliki power motor 250W. Dilengkapi lampu depan dan belakang, dengan berat 22kg.

Selama setahun Dekker pergi dengan kendaraan selama bekerja sebagai programmer. Tapi awal tahun lalu atau sekitar awal 2015, bosnya mengkhawatirkan kesehatan dirinya. Dan bosnya benar.

Bike Share atau berbagi sepeda di China ada di Shanghai. Proyek Mobike mengunakan aplikasi, untuk memeriksa tersedianya sepeda di satu daerah. Mengunakan data GPS, QR code untuk membuka kunci Mobike yang sedang di parkir.

Mereka yang sering berjalan kaki dan bersepeda, akan lebih rendah tingkat obesitas dibanding pengendara kendaraan. Jurnal Improbable menerbitkan sebuah penelitian antara baik dan buruk, hal penting atau sederhana dan berharga atau tidak berharga.

Kedua remaja ini bermain dengan kendaraan dewasa. Jalan jalan naik sepeda motor seperti gaya biker. Lengkap dengan penutup wajah, mungkin untuk menghindari asap kendaaraan. Kejadian tabrakan ini di kota Singapura, beruntung keduanya tidak mengalami luka serius.

Ini video lucu lucuan dari ahli sepeda Vittorio Brumotti. Dengan ban ukuran 25mm, apakah bisa turun merosot di atap gedung dengan sudut kemiringan seperti ini. Tunggu ini bukan turun saja, tapi dia sanggup nanjak ke atap gedung

Francois Gissy tidak tertarik dengan kecepatan mobil Supercar. Dia membangun sebuah sepeda dengan mesin roket. Mampu menembus kecepatan 300km perjam, membayangkan sebuah sepeda begitu cepat melesat dan lebih cepat dari Ferrarri.

Mungkin teknik ini adalah mengendarai sepeda terbaik. 1 sepeda 2 pengendara. Satu di sisi kiri dan satu di sisi kanan, satu orang naik di atas satu pedal. Keduanya akan sama sama berolahraga. Sama sama berkeringat, dan sama sama mengendalikan kemudi sepeda

Seorang pemuda terlihat sedang naik kuda putih di kota Bangkok. Ternyata kuda itu adalah sepeda, tapi di modifikasi seperti terlihat sedang berkendara kuda. Video ini muncul di bulan Desember 2015 oleh seorang mahasiswa yang belajar film dan video di King Mongkut.

Bila anda bersepeda sendiri, mungkin agak bosan dan jengkel. Lalu merekam perjalanan anda, sambil bosan juga. Dan mendadak melihat seekor buaya melintas di jalan. Apa yang anda lakukan. Berteriak, mundur, kabur.

Sebuah sepeda rancangan kelompok pesepeda Belanda Mijl van Mares membangun sebuah sepeda dengan panjang 35,5 meter. Bahan mengunakan aluminium, dan tidak lagi di pasang pedal. Walau sepeda ini masuk rekor dunia, nantinya ada lagi satu sepeda yang sedang dibangun.


Kontributor
No popular authors found.
Budhi Prakoso
Henry Pangemanan
R. Sutedja
Ishak Danuningrat
Martin Mulwanto
Dondy Sudjono
- -
Ebet Sangkilawang