Tren

Agung Wirajaya

Agung Wirajaya
(Page 1 of 12)   
« Prev
  
1
  2  3  4  5  Next »

 Articles by this Author

Lezyne Deca Drive Light memiliki bodi aluminium dengan disain kompak. Baterai lampu di kemas dalam satu bodi. Memiliki kekuatan cahaya 900 lumen dan terendah dengan setting 150 lumen. Dengan cahaya paling terang, lampu hanya bertahan sampai 1,5 jam.

Cateyes Blazes 6000 memiliki kekuata cahaya sampai 6000 lumen. Menjadi lampu paling terang bagi lampu sepeda saat ini. Berat lampu Cateyes Blazes 6000 hanya 100g, tapi baterai mencapai 550g. Pemasangan lampu mengunakan pengkait karet seperti biasa.

Pivot keluarkan frame sepeda gunung bahan carbon. Model Pivot Mach 429 dengan ban 29er kompatibel dengan sistem gigi eletrkik Shimano Di2. Berat frame sekitar 2,4kg atau dirakit lengkap hanya mencapai 10,4kg.

Video ini dikumpulkan dari 178 clip video. Disatukan menjadi video kompilasi dari Januari sampai Agustus 2014.

Tito Tomasi sudah jalan kemana mana dengan sepeda. Salah satu negara yang dikunjungi adalah Indonesia. Tidak kepalang tanggung, dia membawa sepeda ke gunung di Bali

Kona keluarkan model sepeda downhill paket murah. Precept 200 dengan tiang rear shock berbentuk coil

600 pesepeda ikut serta balapan untuk turun dari gunung es. Turun dengan kondisi cuaca bersalju sampai 2000 meter

Asli ini kenceng banget, komptesisi sepeda downhill di dalam kota. Video direkam oleh Andrew Neethling. Tidak terbayang presisi pembalap yang satu ini.

Hutchinson Squale, Dzo dan Toro dibuat untuk berbagai medan. Hutchinson Squale dirancang untuk medan kering dan berbatu, sisi knob ban dibuat lebih besar. Hutchinson Dzo untuk medan berlumpur, dimana tapak ban lebih sedikit tapi memiliki bagian tengah mengerucut agar menapak lebih dalam

Ditangan ahlinya, sepeda hardtail tetap saja asik. Salah satu video promosi dari Cannondale dengan pengendara Peter Sagan.

Dua downhiller sedang asik melompat dengan sepeda MTB. Di depan tepat terbang , tapi si cameramen yang dibelakang hampir nyangkut di atas daha pohon.

SRAM keluarkan rem model SRAM Guide. Berbeda dengan perusahaan Vivid yang diambil alih, produk ini langsung mengunakan nama SRAM. 3 model berbeda dengan tipe RSC, RS dan R


Kontributor
No popular authors found.
Budhi Prakoso
Henry Pangemanan
R. Sutedja
Ishak Danuningrat
Martin Mulwanto
Dondy Sudjono
- -
Ebet Sangkilawang